oleh

PSGC Promosi ke Liga 2, Pocong Ungu PSGC dan 4 Suporter PSGC Jalan Kaki dari Kawali ke Stadion Galuh

Hubungi
 
 

Kawali, galuh.id – Sekitar pukul 08.00 WIB Herman Muslihudin atau yang lebih dikenal dengan Pocong Ungu PSGC benar-benar melaksanakan nazarnya jalan kaki dari Kawali sampai Stadion Galuh Ciamis.

Herman ditemani Anoy Balad Galuh, Asep Dulur Galuh, Maston Balad Galuh dan beberapa rekan lainnya yang menyusul.

Loading...

Keberangkatan Pocong Ungu dan rekan-rekannya dari Kawali dilepas oleh Hidayat selaku Kapolsek Kawali. Pocong Ungu berjalan kaki menyusuri pinggiran jalan raya Kawali – Ciamis yang jaraknya diperkirakan mencapai 26 Km.

Banyak yang mengapresiasi aksi nekat Pocong Ungu dan rekan-rekannya ini. Tak heran banyak warga di sepanjang jalan yang dilewati mereka meminta foto bersama. Ada pula yang menyisihkan sedikit rezekinya dan memberikan makanan.

Dari pantauan Galuh.id di lapangan, mereka melakukan aksinya itu dengan penuh semangat. Bukan untuk melakukan pencitraan, ini dilakukan karena sebagai bentuk rasa syukur atas lolosnya PSGC Ciamis kembali ke Liga 2 Indonesia musim depan.

Dengan memakai pakaian unik ala pocong tetapi dengan kain warna ungu disertai polesan make up putih, banyak para pengguna jalan yang melambaikan tangan dan membunyikan klakson kendaraannya sekedar menyapa.

Pocong Ungu dan kawan-kawan diperkirakan sampai Stadion Galuh Ciamis sebelum pukul 15.00 WIB. Setalah itu dilanjut dengan menonton pertandingan perebutan juara grup antara PSGC Ciamis melawan PSCS Cilacap yang akan kick off pukul 15.30 WIB.

Selain sebagai rasa syukur atas lolosnya PSGC ke Liga 2, aksi Pocong Ungu dan kawan-kawannya ini juga merupakan sosialisasi pada masyarakat Ciamis tentang PSGC yang akan kembali berlaga sore ini melawan PSCS Cilacap.

“Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya nadzar ini bisa mengajak masyarakat Ciamis untuk menonton PSGC di Stadion Galuh,” kata Herman alias Pocong Ungu PSGC.

(AR7)

loading...

Penulis : K Putu Latief

Gambar Gravatar
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA