oleh

Jelang Liga 2 2020, PSKC Cimahi Gelar Uji Coba dengan Klub Malaysia

 
 

Info Liga 2, galuh.id – Menyongsong kompetisi Liga 2 2020, beberapa klub mulai mempersiapkan kerangka timnya. Dari pemain hingga persiapan uji coba selama pra-musim Liga 2, salah satunya PSKC Cimahi.

Klub ini yang baru promosi Liga 2 asal Jawa Barat, PSKC Cimahi yang dilatih oleh legenda Persib Bandung, Robby Darwis.

Loading...

Meski pergerakan bursa transfer pemainnya masih pasif, PSKC Cimahi mulai bersungguh-sungguh dalam membentuk timnya mengarungi Liga 2 musim ini.

PSKC Cimahi Gelar Laga Uji Coba

Runner-up Liga 3 2019 itu, akan mengikuti laga pra-musim yang bertajuk ‘Melaka United 2020 Pre-Season Tour in Indonesia’.

Bagi PSKC Cimahi, ini merupakan bagian dari persiapan menghadapi Liga 2 musim ini. Mengingat Liga 2 direncanakan akan dimulai pada pertengahan bulan Maret 2020.

Dilansir Galuh ID dari akun Instagram Melaka United, tertulis caption bahwa mereka akan terbang ke pulau Jawa, Indonesia. Rencanyanya akan melakukan tur pra musim di negara tetangga dari 28 Januari hingga 4 Februari 2020.

Tim asal Negeri Jiran yang bermain di kasta tertinggi Liga Malaysia tersebut, merilis jadwal pra musim untuk tahun 2020, Minggu (26/1).

Pada tour-nya ke Indonesia, Melaka United akan berhadapan dengan tim-tim yang berada di sekitar Bandung Raya. Klub tersebut seperti PSKC Cimahi, Persib Bandung, dan Bandung United.

Mengawali pertandingan pra musim perdananya, pada Kamis, 30 Januari 2020, Melaka United akan berhadapan dengan PSKC Cimahi di Stadion Siliwangi pukul 16.00 WIB.

Selanjutnya, pada laga kedua, Sabtu 3 Februari 2020, Melaka United akan berhadapan dengan Persib Bandung yang musim lalu menempati urutan 6 klasemen Liga 1.

Pertandingan melawan Maung Bandung sendiri akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung dan kick-off dimulai pada jam 16.00 WIB.

Selang 2 hari, Melaka United akan berhadapan dengan tim satelit Persib Bandung yaitu Bandung United. Digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. (GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA