Selasa, 14 Juli 2020
Selasa, 14 Juli 2020
 
 

Jelang Liga 2 2020, PSKC Cimahi Gelar Uji Coba dengan Klub Malaysia

Info Liga 2, galuh.id – Menyongsong kompetisi Liga 2 2020, beberapa klub mulai mempersiapkan kerangka timnya. Dari pemain hingga persiapan uji coba selama pra-musim Liga 2, salah satunya PSKC Cimahi.

Klub ini yang baru promosi Liga 2 asal Jawa Barat, PSKC Cimahi yang dilatih oleh legenda Persib Bandung, Robby Darwis.

Meski pergerakan bursa transfer pemainnya masih pasif, PSKC Cimahi mulai bersungguh-sungguh dalam membentuk timnya mengarungi Liga 2 musim ini.

PSKC Cimahi Gelar Laga Uji Coba

Runner-up Liga 3 2019 itu, akan mengikuti laga pra-musim yang bertajuk ‘Melaka United 2020 Pre-Season Tour in Indonesia’.

Bagi PSKC Cimahi, ini merupakan bagian dari persiapan menghadapi Liga 2 musim ini. Mengingat Liga 2 direncanakan akan dimulai pada pertengahan bulan Maret 2020.

Dilansir Galuh ID dari akun Instagram Melaka United, tertulis caption bahwa mereka akan terbang ke pulau Jawa, Indonesia. Rencanyanya akan melakukan tur pra musim di negara tetangga dari 28 Januari hingga 4 Februari 2020.

Tim asal Negeri Jiran yang bermain di kasta tertinggi Liga Malaysia tersebut, merilis jadwal pra musim untuk tahun 2020, Minggu (26/1).

Pada tour-nya ke Indonesia, Melaka United akan berhadapan dengan tim-tim yang berada di sekitar Bandung Raya. Klub tersebut seperti PSKC Cimahi, Persib Bandung, dan Bandung United.

Mengawali pertandingan pra musim perdananya, pada Kamis, 30 Januari 2020, Melaka United akan berhadapan dengan PSKC Cimahi di Stadion Siliwangi pukul 16.00 WIB.

Selanjutnya, pada laga kedua, Sabtu 3 Februari 2020, Melaka United akan berhadapan dengan Persib Bandung yang musim lalu menempati urutan 6 klasemen Liga 1.

Pertandingan melawan Maung Bandung sendiri akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung dan kick-off dimulai pada jam 16.00 WIB.

Selang 2 hari, Melaka United akan berhadapan dengan tim satelit Persib Bandung yaitu Bandung United. Digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. (GaluhID/Dhi)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Klub Liga 2 2020 Menjerit Soal Subsidi, PT LIB Berikan Jawaban

Info Liga 2, galuh.id - Efek pandemi virus Corona sudah memberikan dampak besar buat sepakbola Indonesia. Terutama bagi klub peserta Liga 1...

Liga 2 2020 Dilanjutkan, Tiga klub Promosi Beri Respon

Info Liga 2, galuh.id - Kompetisi Liga 2 2020 dilanjutkan. Rencana tersebut akan segera digulirkan kembali Oktober mendatang setelah sempat dihentikan sementara...

PSSI Akan Terbitkan SK Liga 1, 2 dan 3, Seperti Apa Isinya?

Berita Olahraga, galuh.id - PSSI akan segera menerbitkan Surat Keputusan (SK) mengenai kelanjutan Liga 1, 2 dan 3 musim 2020.

Temukan Kami

49,360FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Batal Tayang, Ini Alasannya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning batal tayang. Dua film sekuel live action terbaru dari petualangan Himura Batousai ini tak jadi...

MPLS SMA/SMK Tahun Ajaran Baru 2020 di Jabar Dilaksanakan Secara Online

Berita Jabar, galuh.id - Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA/SMK tahun ajaran baru 2020 di Jawa Barat (Jabar) dilaksanakan secara online.

Inter Vs Torino: Menang 3-1, Nerrazurri Menyodok ke Posisi Kedua Klasemen

Berita Olahraga, galuh.id - Inter Vs Torino merupakan Laga yang menjadi rangkaian pertandingan penutup di pekan ke-32 Liga Italia.

Tiga Rumus Pariwisata Jabar Aman Beroperasi di Masa AKB

Berita Jabar, galuh.id - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menerangkan tiga rumus agar pariwisata Jabar aman untuk beroperasi kembali di masa...

Tidak Pakai Masker di Jabar Akan Dikenakan Denda Rp 100-150 Ribu

Berita Jabar, galuh.id - Tidak pakai masker di Jabar akan dikenakan denda sebesar Rp. 100 ribu sampai dengan Rp. 150 ribu.