Minggu, 1 Agustus 2021
Minggu, 1 Agustus 2021
BJB

PSKC Cimahi Kumpulkan Pemain Setelah Lebaran, Telat?

Info Liga 2, galuh.id – PSKC Cimahi kumpulkan pemain setelah lebaran. Hal ini diungkapkan CEO PSKC Eddy Moelyo. Tim asal Cimahi ini memang belum terlihat geliat transfer pasca Piala Menpora 2021usai.

Eddy Moelyo memastikan PSKC akan mulai mempersiapkan diri untuk setelah hari raya Idul Fitri 2021. Hal ini guna menyambut kompetisi Liga 2 yang segera bergulir bulan Juli ini.

Eddy juga menuturkan, PSKC Cimahi sudah pernah berlatih di pertengahan Desember 2020. Karena dirinya yakin pada saat itu Liga 2 akan segera bergulir pada bulan Februari.

Karena tidak ada kejelasan mengenai bergulirnya Liga. PSKC pun akhirnya membubarkan timnya pada tanggal 11 Januari 2021.

Manajemen PSKC segera mengumpulkan kembali para pemain pada 20 Mei 2021 mendatang. Pengumpulan pemain ini untuk menyambut bergulirnya Liga 2 2021.

Eddy Moelyo sudah pesimis mengenai turnamen pramusim yang akan diikuti tim Liga 2. Hal ini karena semua tim sedang mempersiapkan diri untuk bergulirnya LIga 1 dan Liga 2.

CEO PSKC juga mengatakan baik jadi maupun tidak turnamen pramusim, Laskar Sangkuriang tetap memulai program latihan. Tim asuhan Robby Darwis ini akan melaksanakan latihan seminggu setelah lebaran.

PSKC Cimahi Tim Promosi di Liga 2

Tim Asuhan Robby Darwis ini merupakan kontestan baru Liga 2 musim 2020 yang lalu. PSKC adalah runner-up Liga 3 2019. Mereka hanya kalah oleh Persijap Jepara yang berhak menyandang gelar juara Liga 3 2019.

Pertandingan perdana sekaligus terakhir di Liga 2 2020 bagi PSKC adalah kala menghadapi tuan rumah Badak Lampung FC 15 Maret 2020. Tim asuhan dari legenda Persib tersebut harus mengakui kekalahan dengan tim dari Lampung tersebut.

Laskar Sangkuriang harus mengakui kehebatan dari tim Laskar Saburai dengan skor 2-0. Setelah itu, kompetisi Liga 2 berhenti secara total karena pandemi Covid-19.

Dengan PSKC Cimahi kumpulan pemain setelah lebaran jadi kunci coach Robby Darwis menatap Liga 2. Tentunya masalah fisik akan jadi PR besar karena satu tahun tak ada kompetisi sama sekali. (GaluhID/Putra)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan