Jumat, 18 Juni 2021
Jumat, 18 Juni 2021
BJB

PSKC Cimahi Libur, M Agung Pribadi Latihan Mandiri

spot_img

Hingga saat ini tim Liga 2 PSKC Cimahi masih libur, pemain eks Persib Bandung M Agung Pribadi yang kini bagian dari skuad PSKC pun menjalani latihan mandiri. Hingga saat ini, tim yang bermarkas di Jawa Barat tersebut masih libur pasca lebaran.

PSKC terbilang cukup lambat dalam mempersiapkan tim untuk menyongsong Liga 2 2021. Pasalnya PSSI telah memastikan Liga 2 akan bergulir tanggal 17 Juli mendatang.

Eks pemain Persib Bandung Muhammad Agung Pribadi masih menjalankan program latihan mandiri. Hal tersebut untuk menjaga kondisi fisiknya tetap terjaga selama libur kompetisi.

Baca Juga: Frans Sinatra Huwae Ditunjuk Sebagai Pelatih PSCS Cilacap

Agung Pribadi juga menyebutkan tidak ada instruksi khusus dari pelatih PSKC Cimahi Robby Darwis saat timnya libur. Namun, konsekuensi menjadi pemain sepak bola profesional wajib untuk menjaga kebugarannya.

Pemain berusia 31 tahun ini juga ingin pada saat berkumpul, ia bisa dengan mudah menjalankan program latihan. Ia juga mengatakan semua kegiatan latihan mandirinya adalah inisiatif sendiri.

Tim berjuluk Laskar Sangkuriang ini memang sudah libur sejak bulan Januari 2021 lalu. Dengan ramainya transfer beberapa klub Liga 2, PSKC CImahi masih santuy dan belum membuat gebrakan.

Rencana PSKC Cimahi Kumpulkan Pemain Setelah Libur

PSKC Cimahi rencananya akan mengumpulkan pemain hari ini tanggal 20 Mei 2021. Namun masih belum terlaksana hingga saat ini.

Untuk menjaga kebugaran dan juga fisiknya, eks Persib Bandung ini menjalankan beberapa latihan mandiri versinya. Karena memang tak ada instruksi khusus dari pelatih Robby Darwis.

M Agung selalu berlatih fisik setiap harinya, meskipun timnya PSKC Cimahi masih libur. Selain itu, ia juga kerap kali bermain sepak bola dengan beberapa komunitas.

Baca Juga: Menantikan Geliat Transfer Tim Medioker Liga 2

Hal ini ia lakukan untuk menjaga sentuhan bola kala vakum setahun lamanya dari kompetisi Liga. Dengan bermain bersama komunitas juga membuat diri sendiri menjadi termotivasi dan mencegah kejenuhan.

Saat timnya PSKC Cimahi libur, kegiatan M Agung latihan mandiri ini patutnya menjadi contoh bagi para pemain lainnya terutama yang masih muda. Karena kondisi fisik dan kebugaran menjadi persoalan besar bagi tim untuk mendapatkan performa terbaiknya kembali. (GaluhID/Putra)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
253PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan