Jumat, 9 Desember 2022
Jumat, 9 Desember 2022
More

    PSKC Cimahi Raih Tiga Poin, Kemenangan Perdana Robby Darwis di Liga 2 2021

    PSKC Cimahi berhasil mengalahkan Badak Lampung FC dengan skor tipis 1-0. Irvan Mofu menjadi satu-satunya pencetak gol dalam pertandingan tersebut.

    Badak Lampung FC sebenarnya memiliki banyak kesempatan untuk menyamakan bahkan membalikkan keadaan. Lantaran di menit-menit terakhir PSKC Cimahi harus bermain dengan 10 orang karena ada yang terkena kartu merah.

    Iklan

    Dalam statistik, Badak Lampung FC juga memiliki penguasaan bola yang sangat dominan yaitu 64%. Namun, tim asal Lampung ini tak bisa menembus pertahanan kuat PSKC Cimahi.

    Hasil ini menempatkan PSKC Cimahi berada di posisi keempat klasemen sementara grup B Liga 2 musim 2021. Sementara Badak Lampung berada di juru kunci karena menderita dua kekalahan.

    Pertandingan pertama, Badak Lampung FC juga harus merasakan kekalahan atas Persekat Tegal dengan skor 3-1. Agung Supriyanto, Bagus Suwardi dan Soni setiawan mencetak gol bagi Persekat Tegal dan Badak Lampung hanya bisa membalas dari M Irman Toberru.

    PSKC Cimahi raih tiga poin pertama di Liga 2 musim 2021 semakin memanaskan persaingan di grup B. Namun, Soni Setiawan cs masih harus menghadapi dua tim sultan lainnya yaitu RANS Cilegon FC dan Dewa United. (GaluhID/Putra)

    Iklan

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

     
     

    TEMUKAN KAMI

    185,438FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    384PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan