Selasa, 11 Mei 2021
Selasa, 11 Mei 2021
BJB

Pupuk Organik Terbaik, Ini Pilihannya Agar Tanaman Hias Tumbuh Subur

spot_img

Jenis Pupuk Organik Terbaik Untuk Tanaman Hias

Pilihlah pupuk organik terbaik yang mengandung nutrisi yang dibutuhkan tanaman, seperti Nitrogen (N), Fosfor (P), dan Kalium (K). Fungsi Nitrogen digunakan untuk pertumbuhan pada daun, sementara Fosfor dapat membantu pertumbuhan akar, serta Kalium membantu kesehatan secara menyeluruh pada tanaman.

Secara keseluruhan, tanaman hias akan tumbuh subur dengan memliki ketiga rasio pada pupuk tersebut. Karena hal itu lebih disarankan untuk memilih pupuk organik.

Pupuk organik mengandung nutrisi yang dapat diterima oleh tanaman hias dan cenderung lebih lembut. Terdapat bermacam-macam jenis pupuk organik yang dijual di pasaran.

Dengan pemilihan pupuk yang tepat, nantinya pada tanaman hias akan menjadi lebih baik. Seperti tanaman hias dapat mekar sempurna dan lebih kuat, serta daun, akar dapat tumbuh lebih panjang.

Pupuk organik terbuat dari bahan-bahan alami, seperti hewan dan tumbuhan. Tentu dengan bahan tersebut terkadang pupuk ini memiliki bau yang sangat menyengat, namun tak disangka pupuk organik lebih efektif dapat meningkatkan kualitas pada tanah.

Pupuk Kandang

Pupuk kandang berasal dari kotoran hewan ternak, seperti ayam, domba, sapi, kambing, dan babi. Jenis pupuk ini mengandung Nitrogen, Fosfor, Kalium, magnesium, belerang, kalsium, besi, natrium, tembaga, dan molibdenum.

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,629FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya