oleh

Ratu Tisha, Buka Peluang Gabung Manajemen Perserang Serang

Hubungi
 
 

Info Liga 2, galuh.id – Kabar eks Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha Destria merapat ke klub Liga 2 Perserang Serang diketahui melalui unggahan akun instagram klub pada Rabu (13/5/2020).

Dalam unggahan tersebut, tampak Ratu Tisha berfoto dan melakukan pertemuan dengan jajaran manajemen Perserang dan Bupati Kabupaten Serang.

Akun instagram Perserang Serang itu menuliskan caption,”Here’s a hearty welcome teh @ratu.tisha to Perserang,”

“Semoga dengan bergabungnya beliau ke dalam manajemen Perserang bisa meningkatkan prestasi dan kejayaan klub di masa depan,” lanjut Perserang di Instagram resmi klub.

Manajer Perserang Babay Karnawi membenarkan bahwa, Ratu Tisha bergabung dengan timnya.

lebih jelas Babay mengungkapkan bahwa, wanita yang berparas ayu itu akan menempati posisi sebagai komisaris di perusahaan pengelola klub, PT. Pilar Perserang Singandaru.

Bahkan manajemen Perserang Serang, yang pada musim 2020 berkompetisi di Liga 2, menyambut baik keberadaan lulusan FIFA Master itu di tim.

Babay mengharapkan, dengan pengalaman segudang serta wawasan yang dimiliki Ratu Tisha, bisa digunakan untuk membantu Perserang berkembang, baik di dalam maupun luar lapangan.

Meski demikian, Ratu Tisha belum memberikan ketegasan perihal posisinya sebagai komisaris di klub yang merupakan kampung halamannya itu.

Melansir dari laporan Antaranews soal keberadaannya di Perserang, perempuan pertama yang menjadi Sekjen PSSI itu menjawab dengan diplomatis.

“Tadi saya hanya silaturahmi saja ke sana, sekalian ziarah di kampung halaman,” kata Tisha, yang saat ini juga menjabat sebagai anggota Komite Kompetisi Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC).

Sempat dilamar Sriwijaya FC

Ratu Tisha yang mulai dikenal oleh khalayak para pecinta sepakbola Indonesia sebagai Sekjen PSSI.

Namun tiba-tiba, pada Senin (13/4/2020), Ratu Tisha resmi menyudahi masa baktinya di PSSI.

Usai tak lagi di PSSI, Ratu Tisha sempat digoda oleh klub Liga 2 lainnya, yakni Sriwijaya FC. Namun ia menolaknya karena masih ingin berdekatan dengan ibundanya.

Tepat sebulan sejak kabar mengejutkan tersebut, Ratu Tisha seperti sudah ingin kembali ke dunia sepak bola Indonesia. (GaluhID/Dhi)

Loading...
loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA