Selasa, April 16, 2024

Ratusan Klub Siap Tandang di Event Open Tournament Petanque Bupati Ciamis Cup 2022

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Panitia Pelaksana (Panpel) Open Tournament Petanque Bupati Ciamis Cup 2022 bahas kesiapan pelaksanaan kegiatan yang melibatkan ratusan club, dan rencananya akan berlangsung pekan depan.

Rapat koordinasi Open Tournament Petanque tersebut berlangsung di Aula KONI Ciamis, Jumat (2/9/2022) dengan melibatkan beberapa instansi terkait.

Ketua Panpel, Dian Ghozin, menyebut event skala nasional itu rencananya akan digelar pada 10-11 September 2022 di Taman Lokasana.

- Advertisement -

“Saat ini tercatat ada ratusan klub petanque dari 55 Kota/Kabupaten yang berasal dari 8 provinsi yang akan bertandang di Open Tournament Petanque Bupati Cup Ciamis 2022,” ungkapnya.

Open Tournament Petanque Bupati Cup Ciamis 2022 terdiri dari 2 kategori pertandingan. Yakni double man dan double women. Dengan total hadiah sebesar Rp 35 juta.

Untuk memaksimalkan pertandingan, pihak panitia pun telah menyediakan 32 lapangan dengan ukuran masing-masing 14 x 3 meter persegi.

Ghozin mengatakan persiapan untuk terlaksananya event tersebut sudah sejak jauh-jauh hari.

“Jika event tersebut terlaksana, bukan hanya segi prestasi yang diraih. Tapi juga dari segi aspek ekonomi. Pariwisata pun akan lebih meningkat,” ucapnya.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Persib Gagal Menang dari Persita Setelah Drama 6 Gol

Galuh.id- Persib Bandung harus puas gagal menang dan berbagi poin setelah drama 6 gol melawan Persita Tangerang. Pertandingan tersebut merupakan...

Artikel Terkait