Senin, Mei 20, 2024

Ratusan Siswa MAN 2 Ciamis Lulus, Ini Nasihat Kepala Sekolah

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Sebanyak 294 siswa kelas XII MAN 2 Ciamis ikut serta dalam acara perpisahan dan upacara pelepasan sekolah di Gedung Aula K.H. Irfan Hielmy Islamic Centre, Kamis (16/05/2024).

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah MAN 2 Ciamis, Aris Mujiraharjo, menegaskan bahwa acara perpisahan dan pelepasan siswa-siswi tidak menjadi akhir dari perjalanan mereka.

Melainkan menurut Aris, sebagai langkah awal dalam menjalani karir kehidupan.

- Advertisement -

“Sekolah akan terus meningkatkan keberadaan MAN 2 Ciamis, sehingga para alumni dapat merasa bangga dengan almamaternya,” tegasnya.

Menurutnya, kemampuan untuk tetap eksis di dunia ini sangat penting dan ini dapat tercapai dengan menunjukkan prestasi yang beragam dan berkualitas.

Aris memberikan nasihat kepada murid-muridnya yang tamat sekolah agar mereka dapat melanjutkan impian mereka di perguruan tinggi manapun.

Kemudian juga selalu berpegang pada integritas dalam bekerja, karena itu adalah faktor penting untuk keberhasilan di masa depan.

“Setelah menyelesaikan pendidikan di sekolah menengah atas, tugas kami sebagai guru telah selesai. Kami percaya bahwa kalian sendirilah yang akan menentukan masa depan kalian,” ucapnya.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Jadwal Final Persib Bandung Vs Madura United di Championship Series Liga 1 2023-2024

Info Liga 1, Galuh.id - Jadwal final Persib Bandung vs Madura United dalam Championship Series Liga 1 2023-2024 tentunya...

Artikel Terkait