Minggu, 11 April 2021
Minggu, 11 April 2021
BJB

Rencana BLT UMKM Rp 2.4 Juta Diperpanjang Hingga 2021, Lengkapi Syarat dan Prosedur Pendaftarannya

Rencana BLT UMKM Rp 2.4 juta diperpanjang hingga tahun depan atau minimal pada kuartal pertama 2021. Pelaku usaha mikro yang ingin mendaftar bisa mengikuti prosedur pendaftaran seperti sebelumnya.

BLT UMKM atau Bantuan Presiden (Banpres) Produktif telah berlangsung sejak 24 Agustus 2020 ketika Presiden Jokowi mengesahkan program bantuan yang menyasar para pelaku UMKM ini.

Sebagai informasi, sebelumnya Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop) telah menyelenggarakan BLT UMKM gelombang pertama hingga Oktober lalu.

Baca Juga: Nama Tidak Terdaftar di eform.bri.co.id/bpum, Coba Lakukan Cara Berikut

Pada BLT UMKM gelombang pertama, Kemenkop telah merealisasikan bantuan kepada 9,1 juta pekerja dengan total bantuan sebesar Rp 21,861 triliun.

Tidak cukup sampai sana, Kemenkop membuka kembali pendaftaran BLT UMKM gelombang 2 yang telah berlangsung sejak 16 Oktober lalu.

Pendaftaran BLT UMKM gelombang 2 ini rencananya akan berakhir pada bulan November ini dan hanya menampung sebanyak 3 juta kuota penerima.

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Profil Abuya Uci Turtusi, Ulama Kharismatik dari Tanah Banten

Profil Abuya Uci Turtusi merupakan ulama besar. Ia adalah salah satu ulama yang cukup berpengaruh di Tangerang, Banten. Ceramahnya yang selalu konsisten menggunakan bahasa Sunda...

Penggunaan Lambang Partai Demokrat Secara illegal Terancam Denda 2M

Berita Nasional, galuh.id - Sekjen Demokrat Teuku Riefky tegaskan kepemilikan lambang Partai Demokrat berikut panji-panjinya telah terdaftar oleh negara. Sesuai dengan nomor pendaftaran IDM 000...

Pendaftaran CPNS 2021 untuk Lulusan SMA dan Sederajat

Pendaftaran CPNS 2021 untuk lulusan SMA dan sederajat kembali tersedia bagi yang memenuhi syarat dan ingin menjadi abdi negara. Deputi Bidang SDM Kementerian Pendayagunaan Aparatur...

Temukan Kami

47,747FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya