Kamis, 26 November 2020
Kamis, 26 November 2020
 
 

Resmi Dicoret PSGC Ciamis, Rosian Indira Saputra Pamitan

Hubungi Kami

Berita PSGC, galuh.id – Manajemen PSGC Ciamis melepas tujuh pemain menjelang putaran kedua Liga 2 2019. Ketujuhnya dinilai kurang berkontribusi di putaran pertama lalu, yang menyebabkan performa Laskar Galuh terjelembab ke zona degradasi di klasemen.

Ketujuh pemain yang dilepas itu adalah Bio Paulin, Zulvin Zamrun, Budiawan, Dedi Heryanto, Anggo Julian, Arighi Fauzan dan Rosian . Ketujuh pemain ini juga sudah tidak kelihatan di laga terakhir melawan Blitar Bandung United, Minggu (18/8/2019).

Salah satu pemain yang telah resmi dicoret, Rosian Indira Saputra, pamitan lewat sosial media pribadinya. Melalui akun instagram miliknya @rossi8indira, pemain asal Sukoharjo, Solo, itu meng-upload video perjalanan karirnya bersama PSGC dan menambah caption, ‘Hatur Nuhun Ciamis’.

Rosian dicoret lantaran rekomendasi dari tim pelatih PSGC. Selain itu melihat kontribusi pemain nomor punggung 8 itu selama putaran pertama, juga tak mendapatkan banyak kesempatan bermain dan lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Padahal secara pengalaman Rosian termasuk salah satu pemain senior di skuat Laskar Galuh. Bergabung sejak musim 2013 di Divisi 1, menjadi pemain kunci dan membawa PSGC Ciamis promosi ke Divisi Utama musim 2014.

Saat dihubungi Galuh ID, Rossian juga mempunyai harapan dan doa untuk tim kebanggaan Ciamis agar bisa sukses selalu dan berjaya di Liga Indonesia.

“Pasti harapannya PSGC jaya dan sukses selalu dan menjadi tim besar di Indonesia,” ucap pria yang sempat menjalin kasih dengan gadis asal Ciamis ini. 

Selain itu, saat ditanya soal kesiapannya untuk kemungkinan kembali lagi memperkuat klub yang membesarkan namanya, ia sangat siap.

“Kalau kembali ke PSGC dan saya dipanggil saya siap kembali untuk bergabung,” tambahnya. (galuh.id/Allez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

PSGC Ciamis Ulang Tahun Setiap 26 Agustus, Benarkah?

Opini, galuh.id - PSGC Ciamis Ulang Tahun tanggal 26 Agustus 2020 lalu genap berusia 30 tahun. Tapi apakah benar tanggal tersebut adalah...

Uji Coba Perdana, PSGC Ciamis Ditahan Imbang Majalengka All Star

Berita PSGC, galuh.id - PSGC Ciamis melakukan pertandingan persahabatan melawan tim Majalengka All Star di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (22/08/2020) sore. Starting...

Tepat Hari Ini PSGC Ciamis Catatkan Kemenangan Atas Persib Bandung

Berita PSGC, galuh.id - 19 Agustus 2015, PSGC Ciamis menorehkan kemenangan 1-0 atas klub papan atas liga sepak bola Indonesia, Persib Bandung.

Temukan Kami

48,648FansSuka
214PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

9 Pelaku Pencabulan Anak di Tasikmalaya Ditangkap Polisi, 1 Pelaku Kakek 6 Cucu

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Polisi menangkap 9 orang tersangka pelaku tindak pencabulan anak di Tasikmalaya tepatnya di Kecamatan Cibalong, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Gaji Guru PPPK Setara dengan PNS, Berikut Ketentuannya

Gaji guru PPPK setara dengan PNS sudah menjadi ketentuan. Karena keduanya merupakan sama-sama pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja. Pemerintah...

HP Poco M3 Kapan Rilis di Indonesia? Cek Dulu Harganya

HP Poco M3 sebagai produk penutup akhir tahun yang telah rilis secara global pada Selasa, 24 November 2020 secara online. perilisan melalui...

Diego Maradona Meninggal Dunia, Menimbulkan Kesedihan Mendalam Bagi Semua Orang

Diego Maradona Meninggal Dunia, Legenda sepakbola dari Argentina tersebut dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu, 25 November 2020 malam WIB.

BSU Kemendikbud Siap Cair, Lakukan Ini Untuk Aktivasi Rekening

BSU Kemendikbud siap cair ke rekening para penerima bantuan. Ada beberapa langkah yang harus terpenuhi agar dana bantuan bisa segera masuk kantong...