oleh

Resmi Dicoret PSGC Ciamis, Rosian Indira Saputra Pamitan

 
 

Berita PSGC, galuh.id – Manajemen PSGC Ciamis melepas tujuh pemain menjelang putaran kedua Liga 2 2019. Ketujuhnya dinilai kurang berkontribusi di putaran pertama lalu, yang menyebabkan performa Laskar Galuh terjelembab ke zona degradasi di klasemen.

Ketujuh pemain yang dilepas itu adalah Bio Paulin, Zulvin Zamrun, Budiawan, Dedi Heryanto, Anggo Julian, Arighi Fauzan dan Rosian . Ketujuh pemain ini juga sudah tidak kelihatan di laga terakhir melawan Blitar Bandung United, Minggu (18/8/2019).

Salah satu pemain yang telah resmi dicoret, Rosian Indira Saputra, pamitan lewat sosial media pribadinya. Melalui akun instagram miliknya @rossi8indira, pemain asal Sukoharjo, Solo, itu meng-upload video perjalanan karirnya bersama PSGC dan menambah caption, ‘Hatur Nuhun Ciamis’.

Rosian dicoret lantaran rekomendasi dari tim pelatih PSGC. Selain itu melihat kontribusi pemain nomor punggung 8 itu selama putaran pertama, juga tak mendapatkan banyak kesempatan bermain dan lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Padahal secara pengalaman Rosian termasuk salah satu pemain senior di skuat Laskar Galuh. Bergabung sejak musim 2013 di Divisi 1, menjadi pemain kunci dan membawa PSGC Ciamis promosi ke Divisi Utama musim 2014.

Saat dihubungi Galuh ID, Rossian juga mempunyai harapan dan doa untuk tim kebanggaan Ciamis agar bisa sukses selalu dan berjaya di Liga Indonesia.

“Pasti harapannya PSGC jaya dan sukses selalu dan menjadi tim besar di Indonesia,” ucap pria yang sempat menjalin kasih dengan gadis asal Ciamis ini. 

Selain itu, saat ditanya soal kesiapannya untuk kemungkinan kembali lagi memperkuat klub yang membesarkan namanya, ia sangat siap.

“Kalau kembali ke PSGC dan saya dipanggil saya siap kembali untuk bergabung,” tambahnya. (galuh.id/Allez)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA