Senin, April 15, 2024

Respon Cepat Laporan Masyarakat, PDAM Tirta Galuh Ciamis Perbaiki Kebocoran Pipa di Jalan Juanda Ciamis

Baca Juga
- Advertisement -

Galuh ID – Perusahan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Galuh melakukan perbaikan pipa yang bocor di Jalan Ir. H. Juanda kelurahan Ciamis pada Senin siang (03/09/2018). Hal ini dilakukan sebagai bentuk peningkatan pelayanan PDAM Tirta Galuh Ciamis kepada masyarakat yaitu dengan merespon secara cepat apabila ada laporan tentang kebocoran atau kerusakan pipa air.

Direktur PDAM Tirta Galuh, Cece Hidayat menjelaskan bahwa salah satu komitmen PDAM adalah tidak menyepelekan laporan mengenai kerusakan atau kebocoran pipa air sekecil apapun. Sebagai bentuk peningkatan pelayanan PDAM Tirta Galuh Ciamis maka laporan tersebut akan direspon dengan cepat oleh pihak PDAM.

- Advertisement -

“Untuk masyarakat kami informasikan bilamana ada sebuah laporan maupun indikasi tentang kerusakan bisa langsung hubungi website PDAM maupun langsung lapor ke kantor PDAM dan kami tidak akan menunda-nunda itu, karena kerugiannya bukan untuk masyarakat saja kami juga akan mengalami kerugian bila mana tidak langsung dieksekusi oleh kami,” pungkasnya.

(Fahmi)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Pelatih Qatar U-23 Pamer Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

Galuh.id- Pelatih Qatar U-23, Ilidio Vale menegaskan kesiapan timnya untuk tampil di Piala Asia U-23 2024, terlebih berstatus sebagai...

Artikel Terkait