Senin, April 15, 2024

Ringankan Beban Korban Kebakaran di Panumbangan Ciamis, PKH Salurkan Bantuan

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Turut serta membantu ringankan beban korban kebakaran di Kecamatan Panumbangan Ciamis Jawa Barat, Pelaksanan Program Keluarga Harapan (PPKH) menyalurkan bantuan.

Ketua Pelaksana penggalangan dana dari PPKH Kecamatan Panumbangan, Yosep Mardiana, S.Hum.,M.Pd., menjelaskan penyaluran bantuan kepada korban kebakaran, Rabu (03/04/2024).

Menurut Yosep, pihaknya beserta Camat Panumbangan dan staf, Ketua MUI Kecamatan Panumbangan dan juga perwakilan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) PKH se-Kecamatan Panumbangan turut serta menyalurkan.

- Advertisement -

“Alhamdulillah kami telah menyalurkan titipan bantuan dari para donatur, semoga meskipun tidak mencukupi tap juga bermanfaat membantu meringankan,” jelas Yosep.

Yosep juga menyampaikan, bahwa penyaluran tersebut merupakan tindak lanjut dari Rapat Koordinasi tingkat kecamatan kemudian penggalangan dana lalu penyaluran.

Kemudian, Yosep juga menyampaikan dana yang terkumpul totalnya sebesar Rp4.410.000 yang berasal dari KPM PKH se-Kecamatan Panumbangan sebesar Rp3.690.000.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Persib Gagal Menang dari Persita Setelah Drama 6 Gol

Galuh.id- Persib Bandung harus puas gagal menang dan berbagi poin setelah drama 6 gol melawan Persita Tangerang. Pertandingan tersebut merupakan...

Artikel Terkait