Selasa, Mei 21, 2024

Rumah Amal Salman Bagikan Puluhan Ribu Makanan Buka Puasa di 4 Provinsi

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Pertengahan bulan ramadhan 1444 H, Rumah Amal Salman telah membagikan 20.740 paket makanan berbuka puasa dan sahur di 4 provinsi yang terdiri dari 14 kota/kabupaten

Antara lain Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Cimahi, Sumedang, Tasikmalaya, Cianjur, Cirebon, Ciamis, Banyumas, Sleman, Bantul, Pandeglang, dan Surabaya.

Program yang diinisiasi sejak 2018 ini diperuntukan bagi jamaah masjid, pesantren, sekolah dhuafa, yatim, yayasan sosial, komunitas, lokasi bencana, penyandang difabel, pejuang keluarga, dan mahasiswa.

- Advertisement -

Namun demikian, sasaran penerima manfaat ini dapat berubah seiring dengan kebutuhan masyarakat umum.

Tahun ini, program berbagi buka puasa dan sahur targetkan dapat bermanfaat bagi 45 ribu jiwa dengan harga satu paket makanan berbukanya senilai 27.500 rupiah.

Ketua Pelaksana Program Berbagi Buka dan Sahur 1444 H, Muhammad Assidiki menyampaikan ramadhan tahun ini patut syukuri sebab sebagian besar masyarakat sudah terlepas dari pandemi Covid-19.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Pemkab Ciamis Raih Opini WTP 11 Kali Berturut-turut

Berita Ciamis, galuh.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis Jawa Barat mengukir keberhasilan lagi dengan mencapai Opini WTP (Wajar Tanpa...

Artikel Terkait