Selasa, 3 Agustus 2021
Selasa, 3 Agustus 2021
BJB

Rumor Transfer Pemain Persis Solo, Siapa Saja yang Dibidik Kaesang?

Info Liga 2, galuh.id – Semenjak diakuisisi oleh putra bungsu Joko Widodo, rumor transfer pemain Persis Solo bertebaran di mana-mana. Hal ini tak lepas dari ucapan Kaesang yang memberi target Liga 1 adalah harga mati.

Pemilik perusahaan Sang Pisang ini rela mengeluarkan dana yang cukup besar demi ambisinya. Termasuk mendatangkan pemain-pemain berkualitas di Indonesia.

Beberapa Rumor Transfer Pemain Persis Solo

Persis Solo menjadi salah satu tim yang disorot dan dijagokan di Liga 2, Selain Rans Cilegon FC, Dewa United dan PSG Pati. Keempat tim ini memiliki dana yang tidak terbatas.

Kehadiran sosok Kaesang juga membawa angin segar bagi manajemen klub. Kucuran dana melimpah siap dikeluarkan untuk merekrut pemain.

Ada beberapa rumor pemain yang akan Kaesang bawa ke Persis Solo. Terutama pemain yang berlaga di Piala Menpora 2021 ini. Berikut adalah beberapa pemain yang dirumorkan akan ke Solo.

Wahyu Tri Nugroho

Rumor transfer pemain Persis Solo yang pertama adalah kedatangan Wahyu Tri Nugroho dari Bhayangkara FC. Kiper kawakan ini tinggal beberapa langkah lagi ke pangkuan Persis.

Jika berhasil direkrut, maka Wahyu TN ini akan kembali berseragam merah Persis Solo. Karena pada tahun 2007 lalu ia pun pernah menjadi kiper utama di tim tersebut.

Menurut transfermarkt, harga pemain 34 tahun ini adalah Rp 864 juta.

M. Taufiq

Transfer pemain Persis Solo yang kedua adalah mantan pemain Persebaya dan Persib yang kini berseragam Bali United. Ia adalah Muhammad Taufiq.

Gelandang lincah dan memiliki visi bermain yang sangat baik ini masuk dalam radar Persis Solo. Gelandang ini memiliki nilai transfer Rp 1,3 Milyar.

Arapenta Poerba

Rumor transfer Persis Solo yang selanjutnya adalah pemain muda Bali United Arapenta Poerba. Pemain jebolan akademi Bali United ini memang jarang mendapatkan tempat di Bali United.

Kualitas Arapenta juga sangat mumpuni, bahkan calon pemain timnas masa depan. Pemain 22 tahun ini memiliki nilai pasar Rp 869 juta menurut Transfermarkt.

Irfan Jauhar

Rumor transfer pemain Persis Solo yang selanjutnya masih dari Bali United yakni Irfan Jauhari. Pemain muda dengan kualitas tinggi, memiliki posisi winger dengan usia 20 tahun.

Pemain ini juga siap memperkuat Persis Solo. Harga pasar pemain muda ini adalah Rp 1,3 Milyar.

Syahroni

Pemain terakhir rumornya adalah gelandang pekerja keras dari Persela Lamongan, Syahroni. Pemain berusia 28 tahun ini juga masuk radar Persis untuk mengisi pos gelandang.

Musim lalu Syahroni masuk dalam skuad Persis Solo. Jika berhasil kembali, maka akan comeback lagi sama seperti Wahyu TN.

Menurut Transfermarkt nilai pasar Syahroni adalah Rp 2,61 Miliar.

Itulah beberapa rumor transfer pemain Persis Solo yang memiliki target promosi ke Liga 1. Kita nantikan bagaimana kiprah dari Kaesang untuk membuat tim Solo ini menjadi kuat. (GaluhID/Putra)

Simak Video Berikut:

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan