Minggu, Juni 16, 2024

Sambut Baik Rekomendasi DPRD atas LKPJ 2022, ini Penjelasan Bupati Ciamis

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Sambut baik Rekomendasi DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah), atas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ), Bupati Ciamis sampaikan penjelasannya.

Bupati Herdiat menyampaikan pihaknya menyambut baik Rekomendasi DPRD Ciamis pada kegiatan Rapat Paripurna Istimewa di Aula Tumenggung Wiradikusumah, Selasa (11/4/2023).

Saat menerima Rekomendasi atas LKPJ 2022 dari DPRD Ciamis itu, Herdiat menyampaikan bahwa rekomendasi tersebut sebagai bentuk dukungan partisipasi.

- Advertisement -

“Kami menyambut baik atas Rekomendasi ini, sebagai bentuk dukungan dan partisipasi dari DPRD yang memuat catatan-catatan strategis,” jelas Herdiat.

Catatan-catatan strategis itu menurut Herdiat yaitu dengan adanya berupa saran atau masukan serta koreksi terhadap penyelenggaraan pemerintahan.

Dalam sambutannya, Herdiat juga menyampaikan hal itu merupakan momentum dalam rangka mewujukan tata kelola pemerintahan yang bersih.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Warga Kota Banjar Curhat ke Polisi, Keluhkan Geng Motor

Berita Banjar, galuh.id - Warga Desa Cibeureum, Kecamatan/Kota Banjar, Jawa Barat, ramai-ramai curhat dan mengeluh ke Polisi soal adanya...

Artikel Terkait