Minggu, 24 Januari 2021
Minggu, 24 Januari 2021
 
 

Segera Rilis, Inilah Gambaran Jersey PSKC Cimahi di Liga 2 2020

Inilah Gambaran Jersey PSKC Cimahi di Liga 2 2020

Info Liga 2, galuh.id – Satu-satunya peserta Liga 2 2020 dari Jawa Barat, yakni Persatuan Sepak bola Kota Cimahi (PSKC) Cimahi mengumumkan akan segera merilis skuat dan jersey.

Hal itu disampaikan melalui akun Instagram resminya. Dituliskan oleh akun tersebut, PSKC akan segera meresmikan jersey yang akan digunakan di Liga 2 2020 pada 8 Maret 2020 mendatang.

Jersey merupakan komponen penting bagi klub sepakbola. Selain sebagai seragam pemain, jersey juga bisa menjadi pemasukan bagi klub, meski klub berjuluk Laskar Sangkuriang tersebut belum memiliki barisan fans yang militan.

“COMING SOON, Launching Team & Jersey PSKC CIMAHI, 8 Maret 2020,” tulis akun instagram resmi klub.

Bahkan, beberapa waktu yang lalu dalam menyambut musim kompetisi yang baru, PSKC Cimahi telah melakukan kerja sama dengan apparel asal Bogor, MBB Apparel.

Kerjasama tersebut bahkan diumumkan secara resmi pada 16 Februari lalu. Kabar itu disampaikan langsung melalui akun media sosial instagram klub.

Terima kasih PT. Muda Bogor Berkreasi atas support pemenuhan kebutuhan apparel PSKC Cimahi di liga 2 mendatang – PSKC Cimahi (@pskc_cimahi) 16 Februari, 2020.

Selain mengenai urusan seragam tim, komposisi skuat tim juga menjadi salah satu yang dievaluasi. Hal tersebut demi mengarungi kompetisi Liga 2 2020 yang direncanakan kick off pada 13 Maret mendatang.

Klub yang kabarnya akan berhome base di Stadion Siliwangi, Kota Bandung itu akan segera menentukan komposisi skuat tim. Hal itu untuk menghadapi kompetisi Liga 2 yang terkenal dengan persaingan yang kompetitif.

Asuhan Pelatih Robby Darwis ini Digenjot Latihan Fisik

Selama ini tim yang diasuh oleh Robby Darwis tersebut, para pemainnya digenjot dengan menu latihan. Ia memulai dari kemampuan bermain (teknik dan taktik) hingga fisik pemain.

Sejauh ini belum diketahui secara spesifik. siapa saja pemain yang akan mengisi skuat PSKC. Jika dilihat dari beberapa sesi latihan nampak para pemain lama masih dipertahankan.

Sementara itu, muka-muka baru seperti Agus Supriyanto (eks Sulut United), Ahmad Taufik (eks Persibat) hingga Zulvin Zamrun (eks PSGC) juga menghiasi skuat PSKC. (GaluhID/Dhi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 Resmi Dibatalkan PSSI

Berita Olahraga, galuh.id - Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akhirnya resmi dibatalkan oleh PSSI selaku induk sepak bola di Indonesia. Keputusan pembatalan kompetisi tersebut...

Liga 2: Meski Bertabur Bintang, PSMS Medan Kesulitan Finansial

Info Liga 2, galuh.id - Liga 2 Indonesia belum bisa dipastikan apakah tetap lanjut atau diberhentikan untuk musim 2020 ini. Banyak klub yang mengalami...

Sulut United Respon Positif Liga 2 Dilanjutkan Bulan November

Info Liga 2, galuh.id - Sulut United respon positif dengan keputusan untuk kompetisi Liga 2 dilanjutkan pada November sampai Desember nanti sudah cukup ideal. Sebab...

Temukan Kami

48,108FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya