Kamis, Juni 20, 2024

Sekda Ciamis Lepas 432 Calon Jemaah Haji Kloter 26

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Suasana penuh keharuan dan khidmat meliputi Islamic Center ketika Sekretaris Daerah (Sekda) Ciamis Jawa Barat, Andang Firman Triyadi secara resmi melepas jemaah haji kloter 26, Rabu (22/05/2024).

Bagi para jemaah hal tersebut bukan hanya menjadi sejarah saja, tetapi juga menandakan langkah pertama dalam melaksanakan ibadah yang bermakna dan penuh berkah.

Kloter JKS 26 dari Kabupaten Ciamis, yang termasuk dalam grup pertama, akan memulai perjalanan religius.

- Advertisement -

Perjalanan religius pertama menuju ke asrama haji di Bekasi, kemudian melanjutkan perjalanan ke tanah suci Mekah.

Terdapat 432 jemaah calon haji bersama dengan 8 petugas haji yang akan ikut dalam kloter pertama, yang merupakan bagian dari total 3 kloter pemberangkatan.

Setidaknya 1.163 orang calon jemaah haji dari Kabupaten Ciamis akan berangkat tahun ini, mengindikasikan semangat dan loyalitas yang besar mereka dalam melaksanakan tugas religius untuk menjalankan ibadah haji.

Dalam sambutannya, Andang mengingatkan semua calon jemaah untuk tetap berhati-hati terhadap kondisi cuaca selama menjalani ibadah haji.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Timnas Indonesia Kenang Momen Duel Asnawi dan Garnacho, Pertanda Apa?

Galuh.id- Akun Instagram resmi Timnas Indonesia mengenang momen duel antara Asnawi Mangkualam dan Alejandro Garnacho. Momen duel epik antara kedua...

Artikel Terkait