Seleksi Pemain PSGC 2019, Hanya 25 Pemain Tersisa

1559

Stadion Galuh Ciamis, galuh.id – Seleksi pemain PSGC 2019 yang berlangsung di Stadion Galuh Ciamis kali ini semakin ketat. Dari hari pertama seleksi yang diikuti 52 pemain, sampai seleksi hari ketiga hanya tersisa 25 pemain.

Persaingan setiap lini memang sangat ketat, setiap pemain menunjukan kualitas individu terbaiknya untuk dapat memikat Pelatih Kepala. Hal ini tentunya menjadi penilaian utama Coach Herrie Setiawan.

“Pertama saya sangat mengapresiasi keinganan pemain untuk ikut seleksi, tapi inilah pilihan tidak semua bisa direkrut. Jadi saya cari pemain yang dibutuhkan dan sesuai dengan keinginan saya dalam membentuk team PSGC untuk kompetisi tahun 2019.” ujar pelatih yang akrab dipanggil Jose, Rabu (15/5/2019).

Disinggung mengenai pemain baru, Herrie Setiawan mengatakan masih bernegosiasi.

“Suprise ah, ini masih melobby, doain lancar dan berhasil,” jelas Herrie sembari tersenyum.

Meskipun sudah menentukan pilihan, namun untuk pemain PSGC 2019, masih dibutuhkan 3 atau 4 orang lagi untuk posisi depan dan belakang. Beberapa kali Jose menyatakan akan merekrut pemain eks Persib, seperti Atep dan Tantan.

Bahkan pelatih kelahiran Makasar ini pernah mengatakan skuad PSGC Ciamis untuk Liga 2 tahun 2019 disebutnya sebagai ‘PSGC rasa Persib’.

Sementara itu salah satu pemain PSGC 2019 yang lolos seleksi hingga tahap ke-3, Joko Sasongko bersyukur karena masih diberikan kesempatan.

“Tentunya setiap prosesnya kita menunjukkan yang terbaik apa yang kita miliki,” katanya. (galuh.id/AR7)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini