Kamis, 16 Juli 2020
Kamis, 16 Juli 2020
 
 

Seleksi Pemain PSGC 2019, Hanya 25 Pemain Tersisa

Stadion Galuh Ciamis, galuh.id – Seleksi pemain PSGC 2019 yang berlangsung di Stadion Galuh Ciamis kali ini semakin ketat. Dari hari pertama seleksi yang diikuti 52 pemain, sampai seleksi hari ketiga hanya tersisa 25 pemain.

Persaingan setiap lini memang sangat ketat, setiap pemain menunjukan kualitas individu terbaiknya untuk dapat memikat Pelatih Kepala. Hal ini tentunya menjadi penilaian utama Coach Herrie Setiawan.

“Pertama saya sangat mengapresiasi keinganan pemain untuk ikut seleksi, tapi inilah pilihan tidak semua bisa direkrut. Jadi saya cari pemain yang dibutuhkan dan sesuai dengan keinginan saya dalam membentuk team PSGC untuk kompetisi tahun 2019.” ujar pelatih yang akrab dipanggil Jose, Rabu (15/5/2019).

Disinggung mengenai pemain baru, Herrie Setiawan mengatakan masih bernegosiasi.

“Suprise ah, ini masih melobby, doain lancar dan berhasil,” jelas Herrie sembari tersenyum.

Meskipun sudah menentukan pilihan, namun untuk pemain PSGC 2019, masih dibutuhkan 3 atau 4 orang lagi untuk posisi depan dan belakang. Beberapa kali Jose menyatakan akan merekrut pemain eks Persib, seperti Atep dan Tantan.

Bahkan pelatih kelahiran Makasar ini pernah mengatakan skuad PSGC Ciamis untuk Liga 2 tahun 2019 disebutnya sebagai ‘PSGC rasa Persib’.

Sementara itu salah satu pemain PSGC 2019 yang lolos seleksi hingga tahap ke-3, Joko Sasongko bersyukur karena masih diberikan kesempatan.

“Tentunya setiap prosesnya kita menunjukkan yang terbaik apa yang kita miliki,” katanya. (galuh.id/AR7)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Liga 3 2020 Akan Digulirkan, PSGC Ciamis Mulai Bersiap Diri

Berita PSGC, galuh.id - Selain kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan bergulir Oktober mendatang, kompetisi Liga 3 2020 akan digulirkan kembali.

Ketum PSSI Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-378

Berita Ciamis, galuh.id - Kabupaten Ciamis mendapat ucapan spesial pada hari ulang tahun ke-378 oleh Ketum PSSI, Mochammad Irawan.

Aksi Sosial Pemain PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan Lelang Jersey

Berita PSGC, galuh.id - Gelandang PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan, melelang jersey yang pernah dikenakannya lewat akun media sosial Instagramnya.

Temukan Kami

49,348FansSuka
185PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Pemkab Ciamis Usulkan 3 Hutan Konservasi

Berita Ciamis, galuh.id - Pemerintah Kabupaten (pemkab) Ciamis mengusulkan 3 hutan konservasi, di antaranya Suaka Margasatwa (SM) Gunung Sawal, Gunung Geger Bentang...

Dinas Pariwisata Ciamis Perkuat Porkdarwis Cihaurbeuti

Berita Ciamis, galuh.id - Dinas Pariwisata Ciamis dan Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Ciamis menggelar silaturahmi penguatan Pokdarwis atau Kelompok Sadar...

Kylie Jenner Pamer Makan Mie Instan, Ini Resep dan Tipsnya

Infotainment, galuh.id - Kylie Jenner Aktris dan model Hollywood, membuat kehebohan di jagat Instagram yang merembet ke berbagai platform lainnya.

Di Tengah Pandemi Covid-19, Omset Pengusaha Bordir Tasikmalaya Turun Drastis

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Pandemi Virus Corona atau Covid-19 membuat para pengusaha mengalami penurunan omset. Tak terkecuali pengusaha Bordir Kota Tasikmalaya.

HP Xiaomi Redmi 9, Simak Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

HP Xiaomi Redmi 9 menjadi perbincangan para pecinta smartphone di tanah air. HP Xiaomi ini resmi rilis di Indonesia pada 14 Juli...