Brookens pencuri jam tangan mewah di Miami menyembunyikan hasil curiannya di vagina.

Viral, Galuh.id – Wanita asal Florida, AS sembunyikan jam tangan mewah di vaginanya setelah mencurinya dari seorang pengusaha. Delajurea Brookens (29), nama wanita tersebut, diketahui mengambil 5 jam tangan mewah merk Rolex dari seorang pria bernama Ramon Diaz yang berpesta dengannya di salah satu klub di Pantai Miami pada 8 Januari 2019 lalu.

Ketika pasangan itu berjalan keluar dari Klub menuju Hotel Clarison Suites, Ramon meminta izin untuk ke kamar mandi, saat itulah Brookens mengambil tas berisi jam tangan seharga 108 ribu dolar US dan memutuskan untuk mencurinya.

Seperti dilansir dari New York Daily News, Polisi Miami mengatakan, Brookens memasukan jam tangan hasil curiannya tersebut ke dalam vaginanya, kemudian melarikan diri dari hotel. Pengusaha asal Orlando yang memiliki jam tangan tersebut berusaha menghentikan Brookens yang sedang mencoba menghentikan taksi.

Petugas Kepolisian kemudian membekuk Brookens, tetapi polisi setempat hanya bisa menemukan 1 jam tangan di tas Brookens, sedangkan 4 jam tangan lainnya ditemukan di dalam vaginanya setelah petugas memeriksa Brookens menggunakan detector logam.

“Empat jam tangan rolex ditemukan di rongga Vagina Delajurea Brookens,” kata Polisi.

Selain ditangkap karena mencuri jam tangan, Brookens juga ditahan karena kepemilikan kokain dan menyelundupkan barang haram tersebut ke penjara.

Brookens yang memiliki tato bertuliskan ‘pelacur’ di tangannya tersebut, menurut keterangan polisi juga pernah ditangkap karena kasus prostitusi.

Brookens bukan satu-satunya pencuri yang mengambil jam tangan Rolex dan menyembunyikannya di area genital wanita. Sebelumnya, seorang wanita berusia 27 tahun ditangkap karena mencuri jam tangan mewah bermerk Rolex Daytona seharga 30 ribu dolar US dari seorang pria yang ditemuinya di klub Chelsea. Wanita yang tertangkap pada bulan Mei 2018 ini menyimpan hasil curiannya di celana dalamnya.

Pada Oktober 2014, seorang wanita berusia 25 tahun dijemput polisi karena mencuri jam tangan mewah seharga 25 ribu dollar US dari seorang pria berkebangsaan Australia di Hotel Chelsea. Wanita tersebut juga sembunyikan jam tangan mewah di vaginanya.

Selain itu, pada tahun yang sama, seorang tukang pijat di Las Vegas ditangkap karena mengambil jam tangan Rolex dari kliennya dan menyembunyikannya di vaginanya. Dia terpaksa menghabiskan waktu yang lama bersama dokter yang bertugas mengeluarkan jam tangan hasil curiannya dari vaginanya tersebut.

(K. Putu Latief)

 

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini