Kamis, 24 Juni 2021
Kamis, 24 Juni 2021
BJB

Semen Padang FC Sisakan 2 Slot Pemain Asing

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Kabar yang cukup mengejutkan karena Semen Padang FC sisakan 2 slot pemain asing untuk mengarungi Liga 2 2021. Padahal regulasi penggunaan pemain asing di Liga 2 masih wacana saja.

Tim Kabau Sirah baru saja mengumumkan pemain ke 24 dari Semen Padang Junior. Ia adalah rekan dari Genta Alparedo yaitu Dwi Geno Nofiansyah.

Dwi Geno merupakan pemain andalan Semen Padang Junior untuk posisi gelandang tengah. Ia dengan Genta Alparedo adalah roh permainan dari tim junior tim Kabau Sirah tersebut.

Semen Padang FC Sisakan 2 Slot Pemain Asing

Manajer Semen Padang FC, Effendi Syahputra mengatakan sudah menyisakan 2 slot pemain lagi. Rencananya dua slot tersebut akan diisi oleh pemain asing.

Effendi juga menyatakan masih menunggu keputusan kongres PSSI mengenai regulasi kompetisi Liga. Jika regulasi membolehkan klub Liga 2 menggunakan pemain asing, maka Semen Padang telah siap dengan hal itu.

Semen Padang telah memperkenalkan 24 pemain untuk mengarungi pentas Liga 2 2021. 24 pemain ini dirasa manajemen sudah cukup untuk bisa bersaing dengan klub lainnya.

Adapun 2 slot yang sengaja diberikan adalah untuk jaga-jaga siapa tahu regulasi Liga 2 bisa berubah. Karena wacana penggunaan pemain asing di kasta kedua sepak bola Indonesia ini menyeruak kencang.

Adapun 24 pemain yang telah resmi berseragam tim Kabau Sirah adalah sebagai berikut.

Kiper: Rendy Oscario, Iqbal Bachtiar dan Tegar Dadi Prakoso.

Bek: Amar Prayogi, Dedy Gusmawan, Tri Rahmad Priadi, Yoga Noviandrie, Risman Maidullah, Ricky Ohorella dan Kelvin Wopi.

Gelandang : M Fahri, Dwi Geno, Manda Cingi, Rudi, Rosad Setiawan, Aulia Hidayat, Vendry Mofu dan Genta Alparedo.

Penyerang: Sunarto, Mario Aibekob, Aldino Herdianto, Vivi Asrizal, Aimar Ohorella dan Krismon Gustap.

Langkah Semen Padang FC sisakan 2 slot untuk pemain asing ini harus mendapatkan apresiasi. Karena tim berjuluk Kabau Sirah ini telah melakukan persiapan andai ada perubahan regulasi untuk Liga 2. (GaluhID/Putra)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
256PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan