Kamis, 23 September 2021
Kamis, 23 September 2021
spot_img

Semifinal Piala Menpora 2021, Persib VS PS Sleman

Berita Olahraga, galuh.id – Semifinal Piala Menpora 2021 segera dilaksanakan di bulan Ramadhan ini. Secara mengejutkan tim asuhan Dejan Antonic, PS Sleman masuk ke semifinal.

PS Sleman sendiri akan menghadapi tim tangguh dan kandidat juara Persib Bandung. Pertandingan yang di luar prediksi di Piala Menpora tahun ini.

Persib Bandung sendiri telah menyiapkan amunisi tambahan untuk laga semifinal ini. Rotasi Persib kala menjamu Persebaya menjadi kunci penting.

Tak adanya Zalnando, Dhika Bayangkara hingga Mario Jardel merupakan strategi dari coach Rene Albert.

Jadwal Semifinal Piala Menpora 2021

Pihak penyelenggara Piala Menpora 2021 telah menentukan waktu dan juga lokasi pertandingan semifinal. Rencananya pertandingan semifinal ini akan 2 leg.

Leg pertama akan terselenggara di stadion Maguwoharjo, Sleman. Sementara Leg Kedua akan di stadion Manahan Solo.

Adapun untuk jadwal Persib Bandung di Semifinal pada hari Jumat (16/4/2021) pukul 20.30 WIB. Sementara leg 2 hari Senin (19/4/2021) pukul 20.30 WIB.

Persib Pincang di Semifinal

Di semifinal Piala Menpora 2021 ini Persib mengalami kepincangan tim. Hal ini karena striker haus gol mereka Wander Luiz tidak bisa bermain.

Pemain asal Brasil ini tidak akan bermain saat semifinal. Hal ini karena ia mendapatkan kartu merah kala menghadapi Persebaya di perempat final kemarin.

Persib kini akan lebih mengandalkan Ezra dan juga Ferdinand Sinaga untuk lini depan. Jika melihat dari statistik, Ezra sepertinya akan menjadi starter.

Ia telah mencetak satu gol indah kala berhadapan dengan Persebaya kemarin. Sedangkan Ferdinand terlihat masih belum menemukan performa terbaiknya.

Persib juga akan membawa amunisi tambahan seperti Zalnando akan ke stadion Maguwoharjo. Coach Rene mengantisipasi jika salah satu baiknya ada yang mengalami cedera.

Namun, ada kabar baik juga, bek andalan Persib, Victor Igbonefo juga siap tampil di semifinal. Igbonefo kabarnya mengalami cedera saat laga perempat final.

Semifinal piala Menpora 2021 antara Persib VS PSS ini jelas sangat seru. Apalagi ada nama Kim Jefrey yang kini telah berseragam PS Sleman yang musim lalu bersama Persib. (GaluhID/Putra)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan