Rabu, Februari 28, 2024

Semifinal Porpemda Futsal Ciamis Vs Majalengka Diwarnai Insiden, Dampak Wasit Tidak Netral

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Pertandingan semifinal Porpemda yang mempertemukan tim futsal Ciamis versus Majalengka Jawa Barat diwarnai insiden dampak wasit tidak netral.

Insiden tersebut membuat Ciamis harus bermain dengan 4 pemain menjelang babak kedua berakhir. Hingga peluit berbunyi, skor 2-2 tidak berubah.

Sehingga laga semifinal yang berlangsung di Lapang Futsal Abah Muji Kuningan pada Selasa, (28/11/2023) itu berlanjut dengan adu penalti.

Jalannya pertandingan, di babak pertama Ciamis bermain menyerang namun lupa akan pertahanan sehingga harus kebobolan 2-0.

Bukan tanpa usaha, Ciamis berusaha menyamakan kedudukan, namun dua gol Ciamis dianulir oleh wasit sehingga di babak pertama Ciamis tertinggal 2-0.

Di babak kedua, Ciamis tampil impresif dua gol berhasil di sarangkan ke gawang Majalengka. Dua gol itu tercipta dari tendangan jarak jauh dan one two touch.

Dadan manager tim Porpemda futsal Ciamis, mengatakan permainan berjalan sangat seru. Adapun sedikit insiden yang terjadi di lapangan, itu merupakan hal yang biasa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Identitas Mayat Ditemukan di Kota Banjar Terungkap, Kakak Syok Adiknya Meninggal Tragis

Berita Banjar, galuh.id - Identitas mayat ditemukan di tebing jurang Batu Gajah Desa Neglasari Kota Banjar Jawa Barat akhirnya...

Artikel Terkait