Sabtu, Mei 25, 2024

Seminggu Jelang Ajang Digelar, Atap Tribun Penonton Formula E Jakarta Ambruk

Baca Juga
- Advertisement -

Dari foto tersebut tampak kerangka dan atap berwarna putih ambruk yang menutupi kursi-kursi penonton berwarna kuning dan merah.

Sementara itu ajang Formula E Jakarta akan diadakan pada Sabtu (4/6/2022) di Sirkuit Ancol. Lokasi tersebut berada di dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol.

Jelang ajang tersebut, panitia mengungkapkan persiapan telah mencapai 98 persen.

- Advertisement -

Sementara 2 persen sisanya yakni berupa beautifikasi track balap, penempatan UMKM sekitar lokasi dan hiburan yang akan ditampilkan.

Adapun soal penjualan tiket, panitia telah berhasil menjual sekitar 60 ribu tiket dengan harga termurah Rp 250 ribu dan termahal Rp 10 juta.

Panitia juga sebelumnya telah menjelaskan detail penjuala tiket termurah telah mencapai 45 persen untuk kategori ‘Ancol Festival’ dan ‘Circuit Festival’.

Harga tiket kategori ‘Ancol Festival’ dan ‘Circuit Festival’ dijual senilai Rp 287 ribu dan Rp 517 ribu yang sudah termasuk pajak.

“Jadi sekitar 45 persen kayaknya yang baru terjual,” kata Sahroni pada Kamis (26/5/2022).

Sahroni juga menjelaskan justru tiket Formula E dengan kategori harga yang lebih mahal yang telah terjual habis. (GaluhID/Dianti Rahayu)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Fakta Menarik Jelang Final Liga 1: Persib vs Madura United

Galuh.id- Kompetisi Liga 1 Indonesia kini telah mencapai babak final, Madura United FC akan kembali berhadapan dengan Persib Bandung...

Artikel Terkait