Selasa, Februari 27, 2024

Sempat Marah-Marah, Pelatih Vietnam Salut dengan Pagar Kehormatan Timnas Indonesia U-16

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Olahraga, galuh.id – Pelatih Vietnam salut dengan pagar kehormatan Timnas Indonesia u-16 meski timnya dikalahkan di babak final piala AFF u-16 2022.

Vietnam U-16 yang dinahkodai oleh Nguyen Quoc Tuan tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah kalah 1-0 dari Timnas Indonesia U-16.

Sementara itu gol tunggal di babak final dicetak oleh Muhammad Kafiatur Rizky yang merupakan gelandang Timnas Indonesia u-16.

Gol yang menjadi kemenangan Timnas Indonesia U-16 tersebut tercipta di injury time babak pertama atau tepatnya di menit ke-45+2.

Dalam babak final yang berlangsung pada Jumat (12/8/2022) malam WIB di Stadion Maguwoharjo, Quoc Tan juga diganjar 2 kartu kuning oleh wasit.

Namun demikian kekecewaan Quoc Tuan mereda setelah mendapat pagar kehormatan dari para pemain Timnas Indonesia U-16.

Mampu Meredakan Kekecewaan Vietnam U-16

Pelatih Vietnam salut dengan pagar kehormatan Timnas Indonesia u-16 sehingga mampu meredakan kekecewaan Vietnam yang hanya menjadi runner-up Piala AFF U-16 2022.

Tadi itu gestur yang sangat bagus dari Timnas Indonesia. Entah bagaimana mampu meredakan kekecewaan kami atas kekalahan pertandingan malam ini,” kata Quoc Tuan dikutip dari CNN Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Stefano Lilipaly Gacor Gol dan Assist di Liga 1, STY Kepincut?

Galuh.id- Performa Stefano Lilipaly dalam mencetak gol dan memberikan assist oleh semakin gacor dalam tiga pertandingan terakhir Borneo FC...

Artikel Terkait