Jumat, 7 Mei 2021
Jumat, 7 Mei 2021
BJB

She Would Never Know, Drama Korea dengan Karakter Unik

spot_img

She Would Never Know merupakan drama Korea terbaru yang tayang perdana pada Senin, 18 Januari 2021.

Drama Korea memang tak pernah habis menghadirkan tontonan menarik untuk memanjakan para penggemarnya, begitu juga dengan kehadiran drama Korea yang satu ini.

Bukan hanya dari sisi aktris dan aktor yang tak perlu diragukan lagi dari segi akting. Namun ceritanya pun selalu menyuguhkan keunikan yang khas.

Menariknya Drakor She Would Never Know akan mengusung genre ‘noona romance’. Tentunya dalam setiap episode pasti meninggalkan rasa penasaran bagi penonton.

Noona romance merupakan suatu jenis drama yang menceritakan sebuah kisah cinta antara wanita yang lebih tua dengan pria yang lebih muda.

Hadirnya drama korea tersebut merupakan hasil adaptasi dari sebuah cerita webtoon populer yang berjudul Sanbe, Don’t Put On That Lipstick hasil karya penulis bernama Elise.

Drama Korea She Would Never Know

Drakor yang satu ini mendaulat Rowoon SF9 dan Won Ji Ah menjadi pemeran utamanya. Perbedaan usia membuat chemistry mereka sangat dinantikan oleh para penggemar.

Pasalnya Rawoon merupakan kelahiran 1996 sedangkan  Won Ji Ah merupakan aktris kelahiran 1991.

Baca Juga: Drama Korea Tema Kriminal, Selain Flower of Evil

Kisah cinta mereka nantinya akan sangat rumit dan penuh lika-liku. Terlebih mereka adalah dua rekan kerja yang tergabung dalam sebuah tim marketing perusahaan kosmetik bernama KLAR.

Karakter Tokoh Utama

Dalam She Would Never Know setidaknya ada empat tokoh karakter utama yang akan menjadi pusat perhatian.

Karakter tersebut antara lain yakni akan ada tokoh bernama Chae Hyun Seung, Yoon Song Ah, Lee Jae Shin, dan Lee Hyo Joo.

Berikut bocoran beberapa karakter utama dengan lebih detail untuk mengobati  sedikit rasa penasaran para penggemar drakor tersebut.

Chae Hyun Seung

Chae Hyun Seung merupakan nama tokoh utama yang memiliki karakter pemberani dalam drama She Would Never Know. Sejak kecil sosoknya sudah terbentuk menjadi pria yang bertanggung jawab.

Hal tersebut karena dari dulu orang tuanya selalu mengingatkan sang anak agar tidak pernah lari dari masalah.

Rowoon akan memainkan karakter Chae Hyun Seung yang berperan sebagai pegawai baru dalam perusahaan brand kosmetik KLAR.

Walaupun lahir dan besar dari keluarga elit, Chae Hyun tidak pernah manja. Ia terbentuk dengan nilai-nilai baik dan bijaksana.

Yoon Song Ah

Yoon Song Ah merupakan wanita yang perfeksionis. Ia selalu melakukan semua tugas dengan kinerja mengagumkan serta memiliki semangat yang sangat tinggi.

Baca Juga: Drama Korea Tema Kriminal, Selain Flower of Evil

Dalam drama She Would Never Know diceritakan, walaupun dalam sisi pekerjaan ia selalu mendapatkan kesuksesan, tapi dalam sisi percintaan nasibnya tidak begitu baik.

Won Jin Ah akan memainkan karakter Yoon Song Ah yang berperan sebagai wanita dengan kisah cinta yang rumit dan kerap menghadapi banyak masalah dengan kekasihnya Lee Jae Shin.

Namun hidup Yoon Song Ah sedikit berubah setelah ia bertemu dengan juniornya di perusahaan yakni Chae Hyun Seung.

Lee Jae Shin

Lee Jae Shin adalah pria yang berpenampilan manly. Ia hadir sebagai direktur dalam sebuah perusahaan yang membentuknya menjadi seseorang yang sangat ambisius.

Hubungan percintaannya dengan Yoon Song Ah selalu menghadapi kerumitan. Apalagi setelah ada tekanan untuk menikahi saudara perempuan dari teman SMA-nya.

Tanpa ada keputusan yang tegas, ia akhirnya menjalin hubungan dengan orang lain walaupun sudah memiliki Yoon Song Ah hingga perselingkuhannya terbongkar.

Aktor Korea Selatan ini akan memainkan karakter Lee Jae Shin sosok pria yang akan menghadapi banyak masalah.

Lee Hyo Jo

Tokoh yang satu ini memiliki karakter antagonis dalam drakor She Would Never Know. Ia merupakan cucu dari pendiri perusahaan kosmetik.

Selain itu, Lee Hyo Jo adalah seorang bintang dalam dunia fotografi. Ia pun sangat berpotensi untuk menjadi salah satu penyebab rumitnya hubungan Lee Jae Shin dan Yoon Song Ah.

Lee Joo Bin akan memainkan karakter Lee Hyo Jo yakni seorang wanita cantik dengan hati lembut Namun selalu menampilkan sikap yang cukup dingin.

Itulah beberapa karakter yang akan muncul dalam Drakor She Would Never Know. Penggemar drakor bisa menonton melalui TV Kabel JTBC dan situs streaming iQIYI Indonesia. (GaluhID/Muroseva)

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,649FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya