Minggu, 25 September 2022
Minggu, 25 September 2022
More

    Shin Tae-yong Ajukan Daftar Pemain Keturunan Indonesia U-19 ke PSSI, Nama Pemain Masih Rahasia

    Berita Olahraga, galuh.id – Shin Tae-yong ajukan daftar pemain keturunan Timnas Indonesia U-19 ke PSSI untuk diproses.

    Namun, pelatih Shin Tae-yong tidak menyebutkan siapa saja nama pemain yang diinginkannya untuk memperkuat Timnas Indonesia U-19.

    Iklan

    Shin Tae-yong nampaknya belajar dari proses naturalisasi Sandy Walsh dan Jordi Amat yang harus melalui prosedur yang sangat panjang dan berbulan-bulan.

    Sementara itu Timnas Indonesia U-19 akan tampil di kompetisi akbar, Piala Dunia U-20 2023 dan berstatus sebagai tuan rumah.

    Shin Tae-yong ajukan daftar pemain keturunan dari sekarang karena ingin pemain pilihannya tampil di kompetisi akbar tersebut.

    Oleh karena itu sebelumnya Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan juga mendorong agar Shin Tae-yong ajukan daftar pemain keturunan.

    Iklan

    “Untuk U-20 sendiri saya hari ini sudah mengajukkan (rekomendasi pemain keturunan) kepada Pak Ketum hari ini, jadi Pak Ketum pun sudah bicara akan bantu,” kata Shin Tae-yong dikutip dari iNews pada Selasa (30/8/2022).

    Timnas Indonesia U-19 saat ini masih jauh dari kata sempurna, sehingga adanya amunisi berupa pemain keturunan akan sangat membantu.

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    377PengikutMengikuti
    8,352PelangganBerlangganan