Minggu, Juni 16, 2024

Shin Tae-yong Coret 10 Pemain Timnas U-20, Berikut Daftar 30 Pemain TC Jakarta

Baca Juga
- Advertisement -

Itulah beberapa pemain yang Shin Tae-yong coret dan gagal masuk skuad Timnas Indonesia U-20 untuk tampil di Piala Asia U-20 2023.

Daftar 30 Pemain TC Jakarta

Setelah Shin Tae-yong coret 10 pemain Timnas U-20, selanjutnya ia memanggil 30 pemain dengan beberapa nama baru untuk ikut TC di Jakarta.

Berikut daftar 30 pemain Timnas U-20 yang menjadi skuad Garuda Muda dalam kompetisi Piala Asia U-20 2023.

- Advertisement -

Pertama ada nama Arkhan Fikri (Arema FC), Dimas Juliano, Frezy Al Hudaifi (Bhayangkara FC) dan juga Daffa Fasya (Borneo FC).

Kemudian, Rabbani Tasnim (Borneo FC), Ronaldo R. Junior Kwateh (Madura United), Marselino Ferdinan (Persebaya Surabaya), Aditya Arya (Persebaya Surabaya) dan Ferdiansyah (Persib Bandung).

Selain itu, Kakang Rudianto, Robi Darwis (Persib Bandung), Achamad Maulana, Alfriyanto Nico (Persija Jakarta) dan Cahya Supriadi (Persija Jakarta)

Selanjutnya ada Tri Pamugkas (Persija Jakarta), Frengky Deaner (Persija Jakarta), Ginanjar Wahyu, Muhammad Ferarri dan Resa Aditya (Persija Jakarta).

Kemudian ada Barnabas Sobor (Persija Jakarta), Ahmad Raia (Persik Kediri), Arkhan Kaka, Erlangga Setyo, Hugo Samir dan Marcell Januar Putra (Persis Solo).

Ada juga Zanadin Faris (Persis Solo), Brandon Scheunemann (PSIS Semarang), Muhammad Dzaky Asraf, Sulthan Zaky dan Hokky Caraka (PSS Sleman).

Itulah Daftar 30 Pemain TC Jakarta untuk persiapan Piala Asia U-20 2023 setelah Shin Tae-yong coret 10 pemain Timnas U-20. (GaluhID/Seva)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Ratusan Umat Muslim Salat Idul Adha 1445 H di Kota Banjar

Berita Banjar, galuh.id - Ratusan umat muslim melaksanakan salat Idul Adha 1445 Hijriyah lebih awal di halaman Sekolah Islam...

Artikel Terkait