Selasa, Februari 27, 2024

SIAP JABAR Unigal Ciamis, Agun Gunandjar: Siapkan SDM di Era Digitalisasi

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Universitas Galuh (Unigal) Ciamis gelar seminar bertajuk Silaturahmi Administrasi Publik se-Jawa Barat (SIAP JABAR), Kamis (14/12/2023).

Seminar yang berlangsung di Auditorium Unigal tersebut membahas Upaya Kolaboratif Dalam Mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs).

SIAP JABAR sendiri merupakan sebuah wadah pertemuan dan pembelajaran antar mahasiswa administrasi.

Bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan meningkatkan pengetahuan ilmiah.

Secara keseluruhan, ada beberapa tujuan yang ingin tercapai oleh administrasi publik, antara lain menjamin keamanan masyarakat secara efektif.

Kemudian, memastikan kesejahteraan publik yang adil dan merata, menegakkan prinsip keadilan yang berlaku untuk semua warga negara tanpa diskriminasi.

Penyelenggaraan seminar SIAP JABAR dengan maksud mewujudkan peningkatan administrasi yang berkesinambungan antara pemerintah dan pengusaha di Kabupaten Ciamis.

Dalam acara seminar tersebut, hadir Pembina Yayasan Pendidikan Galuh, Dr. Agun Gunandjar Sudarsa sebagai narasumber.

Saat wawancara dengan awak media usai acara, Agun menjelaskan pentingnya mempersiapkan Sumber Daya Manusia yang memiliki pengetahuan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Capaian Realisasi Investasi Kabupaten Ciamis Tahun 2023 Tertinggi di Jabar

Berita Ciamis, galuh.id - Capaian realisasi investasi Kabupaten Ciamis tahun 2023 tertinggi diantara 27 Kabupaten/Kota lain di Jawa Barat...

Artikel Terkait