Selasa, Februari 27, 2024

Silaturahmi dengan 30 Ponpes di Ciamis, Iwan Bule Ingin Dukungan Ikhlas

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Mochamad Iriawan atau Iwan Bule silaturahmi dengan 30 Ponpes (Pondok Pesantren) di RM Samara Binangkit Cijeungjing Ciamis, Jawa Barat, pada Senin (05/02/2024).

Caleg DPR RI Dapil Jabar X ini silaturahmi dengan 30 Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada di wilayah Ciamis, Tasikmalaya dan Pangandaran.

Iwan pun menyampaikan permohonan maafnya karena tidak bisa hadir ke pesantren yang ada di Ciamis, Banjar, Pangandaran dan Kuningan.

“Saya sibuk di Tim Kemenangan Nasional (TKN), bahkan tadi saya izin susah. Tapi saya sudah bilang untuk kampanye agar suara di dapil Jabar X maksimal,” ujarnya.

Iwan juga menyampaikan salam dari Prabowo Subianto kepada para kyai dan ajengan yang hadir dalam acara tersebut.

“Terima kasih atas dukungan kepada masyarakat termasuk para kyai, ajengan dan ponpes yang ada di Ciamis dan sekitarnya,” ucapnya.

Iwan mengaku, bahwa ia menerima perintah dari Prabowo Subianto untuk mencalonkan di Dapil Jabar X dan dengan nomor urut 1.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Capaian Realisasi Investasi Kabupaten Ciamis Tahun 2023 Tertinggi di Jabar

Berita Ciamis, galuh.id - Capaian realisasi investasi Kabupaten Ciamis tahun 2023 tertinggi diantara 27 Kabupaten/Kota lain di Jawa Barat...

Artikel Terkait