oleh

Sinopsis Episode 14 The World of the Married, Ji Sun Woo Bunuh Diri?

 
 

Sinopsis episode 14 The World of The Married bagi Anda yang belum menonton tayangan drama Korea yang tengah booming di Indoesia. Drakor yang juga dikenal dengan judul A World of Married Couple ini benar-benar menguras emosi.

Tokoh utama dalam drama ini, Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) yang biasanya selalu kuat dan tegar, tiba-tiba terlihat ingin mengakhiri hidupnya. Apa yang jadi alasannya?

Sinopsis Episode 14 The World of The Married

Mengapa Sun Woo begitu depresi? Pada episode 13 lalu, diketahui anak Sun Woo, Lee Joon Young (Jeo Jin Seo) melakukan pelanggaran di sekolahnya dan disebut-sebut menderita kleptomania. Hal

ini membuat Sun Woo dan mantan suaminya, Lee Tae Oh (Park Hae Joon) harus bekerja sama menghadap guru pembimbing.

Sun Woo dan Tae Oh berusaha berdamai dengan orang tua Cha Hae Kang (Jung Joon Won). Sayangnya itu tidak berhasil karena ibu Hae Kang (Yoo In Jo) memiliki dendam pada Sun Woo.

Tiba-tiba istri baru Tae Oh, Yeo Da Kyung (Han So Hee) datang bak pahlawan dengan memberi sogokan hadiah. Ibu Hae Kang setuju untuk berdamai karena ayah Da Kyung, Yeo Byeong Kyu (Lee Kyung Young) adalah orang berpengaruh di Gosan.

Usaha Da Kyung Sia-Sia

Sinopsis episode 14 The World of the Married, Da Kyung melanjutkan usahanya untuk mengambil hati Joon Young dengan mengadakan malam bersama orang tuanya. Da Kyung juga mengundang keluarga Hae Kang.

Ayah Hae Kang, Cha Do Cheol (Kim Tae Hyang) adalah seorang politisi. Apabila Byeong Kyu mau mensponsori Do Cheol, maka itu akan menutup mulut istrinya agar tidak menyebar gosip tentang Joon Young. Tetapi makan malam itu tidak berakhir dengan baik, gara-gara kesalahpahaman yang terjadi di kamar Jenny (Lee Ro Eun).

Sun Woo telah berpesan pada Tae Oh agar tidak membuat Joon Young semakin terluka, dan Tae Oh pun menyanggupi. Tetapi rupanya Tae Oh tidak menepati janjinya.

Da Kyung mendengar suara tangisan Jenny. Dengan dipenuhi rasa kekhawatiran, Da Kyung masuk ke kamar dan menemukan Joon Young yang memegang Jenny.

Da Kyung memarahi Joon Young karena curiga telah berbuat macam-macam. Joon Young tidak terima dimarahi dan membantah. Kesalahpahaman itu pun malah membuat Tae Oh menampar putranya.

Sun Woo Meninggalkan Gosan

Sinopsis episode 14 The World of The Married bergulir ke cerita Sun Woo yang merasa kesepian karena telah kehilangan suami dan anaknya. Apalagi saat Joon Young meminta Sun Woo untuk pergi meninggalkan Gosan agar bisa hidup bahagia. Kemudian, Sun Woo mengundurkan diri dari rumah sakit tempat dia bekerja dan pergi meninggalkan Gosan.

Sun Woo memiliki trauma di masa kecil akibat kecelakaan yang merenggut nyawa orang tuanya. Saat hendak bercerai, Tae Oh mengungkit-ngungkit soal kecelakaan itu. Akibatnya, Sun Woo kembali menjadi pemurung.

Dokter Ma Gang Seok (Park Choong Sun) adalah psikiater yang dulu pernah menangani konseling Sun Woo. Sun Woo mendatangi kediaman Gang Seok yang berada di sekitar pantai. Sun Woo menceritakan segala masalahnya agar bisa menenangkan diri. Namun, Gang Seok sedang kedatangan banyak pasien, dia baru berbincang dengan Sun Woo sore harinya.

Sampai suatu hari, Sun Woo menghilang. Gang Seok melaporkan itu pada Kim Yoon Ki (Lee Moo Saeng), satu-satunya orang yang peduli pada Sun Woo. Pada sinopsis episode 14 The World of The Married, terlihat kesungguhan Yoon Ki. Dia bergegas mencari Sun Woo ke pantai dan berusaha menyelamatkannya.

Da Kyung Mengetahui Tae Oh Berselingkuh

Selama Da Kyung berusaha keras menjaga Joon Young agar bisa mempertahankan pernikahannya dengan Tae Oh. Baginya, anak Tae Oh adalah anaknya juga. Da Kyung mendaftarkan Joon Young untuk menemui konselor remaja berpengalaman.

Usaha Da Kyung mendapat cibiran dari ibunya, Uhm Hyo Jung (Kim Sun Kyung). Menurut Hyo Jung, membesarkan anak orang lain hanya buang-buang waktu dan tenaga. Masih ingat, di episode 13 lalu Tae Oh dan Sun Woo sepakat untuk merahasiakan sesuatu dari Da Kyung?

Sinopsis episode 14 The World of the Married pada adegan terakhir, Sun Woo mendatangi rumah Da Kyung untuk menjemput Joon Young. Sun Woo pernah mengingatkan Da Kyung tentang siapa sebenarnya Tae Oh.  Sun Woo bercerita kalau dirinya tidur bersama Tae Oh. Kini Da Kyung benar-benar sadar usahanya percuma setelah mengetahui Tae Oh tidur bersama mantan istrinya. (GaluhID/Elsa)

Loading...
loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA