Minggu, 7 Maret 2021
Minggu, 7 Maret 2021
 
 

Sinopsis Ikatan Cinta, Andin Akhirnya Membuka Hati Untuk Al Namun Siapakah Sosok Ini?

Sinopsis Ikatan Cinta episode 135 season 1 tayang pukul 19.30 di RCTI akan membongkar misteri siapa dalang dari pembakaran restoran Papa Surya.

Meski hal ini belum pasti, namun kedekatan antara Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) nampaknya semakin erat.

Hal ini karena sikap sigap dari Aldebaran yang turun dari Rooftop bersama Andin hanya menggunakan seutas tali.

Baca Juga: Profil Amanda Manopo, Pemeran Andin di Ikatan Cinta

Tentunya dengan ada momen tersebut, Al dan Andin bisa bicara empat mata dan membuka hati masing-masing.

Kendati demikian, sinetron Ikatan Cinta masih berputar tentang siapa pembunuh Roy yang meninggal karena alasan kecelakaan tersebut.

Untuk itu, sedikit demi sedikit masalah akan terpecahkan dan cuaca akan sedikit cair setelah perdebatan antara Aldebaran dengan Andin.

Sinopsis Ikatan Cinta

Pada episode 133, Mama Rosa tidak percaya jika orang sebaik Andin merupakan pelaku dari kasus kematian Roy.

Ia pun marah ketika Aldebaran merahasiakan hal tersebut darinya, Mama Rosa akhirnya meminta Al untuk menyelidiki siapa pembunuh Roy sebenarnya.

Mama juga meminta bantuan Erlangga dan Michelle untuk membujuk Andin pulang. Apalagi sebelumnya, Erlangga sempat bermimpi jika Andin bukanlah yang membunuh Roy.

Kendati demikian, Aldebaran masih bersikukuh dan tidak percaya bahwa Andin bukan pembunuh Roy.


Ini juga alasan kenapa ia melangsungkan pernikahan tersebut dengan motif untuk balas dendam.

Andin Kecewa dengan Aldebaran

Melihat hal ini, tentu membuat Andin kecewa dengan Aldebaran. Dilain sisi, Mama Rosa keluar rumah sakit untuk mencari Karina.

Mama Rosa yang saat itu berada dalam mobil dengan Rendy, masih penasaran dengan hal yang Karina ucapkan tentang pembunuhan Roy.

Mama Rosa akhirnya melempar pertanyaan kepada Rendy terkait alasan mamanya Nino tahu pembunuhan Nino.

Namun sebelum pertanyaan Rendy terjawab, Mama Rosa sudah dipanggil untuk melakukan pemeriksaan. Lantas, Mama Rosa menanyakan pada Al, kenapa Karina tahu hal tersebut.

Setelah percakapan yang cukup dramatis. Sinopsis Ikatan Cinta untuk episode 135 nampaknya akan membuka hati Andin yang sebelumnya kesal dengan sikap Aldebaran.

Meski pada episode 134 awalnya Andin marah, Al mencoba menjelaskan situasi yang sebenarnya. Namun tiba-tiba Al melihat Andin tampak kedinginan.

Al akhirnya memberikan jasnya, namun Andin menolak. Al tidak habis pikir, ia masih mempunyai cara supaya Andin mau membuka pikirannya.

Aldebaran memutuskan untuk mengambil makanan untuk Andin. Meski pada awalnya Andin menolak, Al berusaha untuk menyuapinya dan benar saja usahanya berhasil.

Aldebaran Masih Penasaran dengan Dalang Pembunuhan Adiknya

Dalam kesempatan itu, Aldebaran masih penasaran dengan dalang pembunuh Adiknya. Andin yang mendengar pertanyaaan Aldebaran tetap mengatakan bahwa ia bukanlah penyebab meninggalnya Roy.

Andin akhirnya menjelaskan, jika ia memiliki bukti yang jelas tentang siapa pembunuh Roy tentu nasibnya untuk masuk ke penjara tidaklah akan terjadi.

Beralih ke sisi lain terjadi perseteruan antara Nino dan Erlangga. Namun saat Michelle kembali dari toilet, ia menjadi korban.

Erlangga akhirnya membawa Michelle ke rumah sakit yang membuat mereka lupa untuk membukakan pintu Rooftop tempat Andin dan Aldebaran berada.

Aldebaran berinisiatif untuk meminta bantuan Rendi. Namun sesampainya Rendi, ia tidak menemukan orang yang memegang kunci Rooftop.

Rendi pun akhirnya hanya memberikan tali kepada Aldebaran sebagai jalan turun dari Rooftop tersebut.

Momen ini lah membuat Andin yang awalnya sempat takut akhirnya terpaksa untuk turun bersama Aldebaran yang bergelantungan dengan tali.

Suasana menjadi tidak terkendali ketika tali yang Aldebaran pegang putus. Hal ini membuat ia dan Andin harus terjatuh.

Untungnya, Aldebaran sempat menjadikan tubuhnya sebagai tumpuan saat Andin terjatuh. Hal ini membuat suasana hati Andin yang awalnya keras sedikit melunak.

Momen romantis akhirnya membuka hati Andin untuk menerima sosok Aldebaran. Namun hal ini tidak berlangsung lama, karena ada orang yang datang tiba-tiba untuk merusak suasana.

Menurut kabar yang beredar, orang ini adalah pria yang dibayar oleh Rendi untuk membakar restoran milik Papa Surya dulu.

Dan sepertinya, orang ini mengenali Rendi sesaat setelah ia datang ke restoran tempat Aldebaran dan Andin terjebak di Rooftop.

Sinopsis Ikatan Cinta ini sepertinya akan mengenalnya sosok orang tersebut. Namun hal ini belum pasti karena baru akan tayang nanti malam. (GaluhID/Hega)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Drama Sisyphus The Myth, Park Shin Hye Menjelajahi Masa Depan

Drama Sisyphus The Myth episode terbaru dengan bintang Park Shin Hye dan Cho Seung Woo kini meraih rating rata-rata 6,7 persen. Dengan mengusung genre...

Raline Shah Ulang Tahun Ke-36, Berharap Dapat Jodoh Tahun Ini

Raline Shah ulang tahun ke-36 pada tanggal 4 Maret 2021. Hingga saat ini, aktris berparas cantik tersebut masih terlihat menunjukan siapa yang akan menjadi...

Ji Soo Akui Kesalahan, Drakor River Where The Moon Rises Disetop?

Ji Soo akui kesalahan masa lalu setelah adanya tuduhan dari teman sekolahnya yang menyebut bahwa sang aktor pernah terlibat dalam skandal bully dan pelecehan...

Temukan Kami

47,905FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya