Sabtu, 23 Januari 2021
Sabtu, 23 Januari 2021
 
 

Sinopsis The Bad Boys II, Aksi Kocak Will Smith dan Partner

Sinopsis The Bad Boys II menceritakan perjuangan duo partner polisi yang ingin membongkar kasus jalur distribusi kawasan Amerika Serikat.

Film ini merupakan jenis film bergenre aksi yang memiliki unsur komedi, sehingga penonton tak hanya melihat aksi keren dari para pemain saja.

The Bad Boys II merupakan karya sutradara Michael Bay rilis pada tahun 2003 dan merupakan sekuel film Bad Boys yang pernah rilis tahun 1995.

Nantinya penonton akan melihat aksi kocak Will Smith dan Martin Lawrence yang berperan menjadi detektif polisi sekaligus menjadi pemeran utama.

Kemudian ada beberapa aktor terkenal lain seperti Gabrielle Union, Jordi Molla, Peter Stormare, Joe Pantoliano, dan Theresa Randle.

Baca Juga: Film 365 Days, Saat Seorang Mafia Sisilia Jatuh Cinta

Film ini berdurasi 2 jam 27 menit yang memiliki pendapatan lebih dari 134 juta dolar AS dan pendapatan kotor sebanyak 273 juta dollar untuk penayangan secara internasional.

Dalam situs IMDb sendiri, film the bad boys II dapat meraih skor penilaian 6,6 dari 10, sedangkan Rotten Tomatoes memberi skor 22 persen dari 78 persen penonton.

Sinopsis The Bad Boys II

Cerita bermula dari Mike Lowrey (Will Smith) dan Marcus Burnett (Martin Lawrence) yang bergabung ke dalam anggota tim kepolisian pemberantasan narkoba wilayah Miami.

Howard (Joe Pantoliano) yang merupakan pimpinan kepolisian wilayah tersebut, menugaskan mereka untuk menangkap penyelundupan narkoba yang menuju Miami.

Mike dan Marcus bertugas untuk menangkap Johnny Tapia (Jordi Molla) yang merupakan seorang gembong narkoba besar dari Kuba.

Tujuan Tapia tak lain adalah ingin menguasai peredaran narkoba seluruh penjuru Amerika Serikat, bahkan ia bekerja sama dengan banyak bandar Narkoba.

Tak hanya itu, dalam sinopsis The Bad Boys II, diceritakan Tapia juga bekerja sama dengan Alexi (Peter Stormare) seorang pemilik bar asal Rusia untuk melancarkan aksinya.

Sebelumnya, sudah banyak polisi Miami yang bertugas untuk menangkap Tapia. Namun tak satupun dari mereka berhasil.

Bahkan ketika Tapia berhasil menuju meja persidangan, ia selalu menang dalam setiap gugatan dan mendapatkan uangnya kembali.

Aksi Mike dan Marcus Tangkap Tapia

Karena banyaknya polisi Miami yang menyerah untuk menghadapi Tapia, Mike dan Marcus akhirnya turun tangan.

Supaya tidak mengulang kesalahan polisi-polisi Miami sebelumnya, diceritakan dalam sinopsis The Bad Boys II, mereka harus mencari informasi yang akurat.

Sehingga saat Tapia berhasil tertangkap, mereka bisa memenangkan gugatan untuk menjebloskan Tapia ke penjara.

Hal ini mereka buktikan dengan langsung masuk ke tempat persembunyian para penjahat yang sebelumnya ikut baku tembak dalam pengejaran mobil yang membawa uang narkoba.

ketika mendapatkan cukup informasi, Mike dan Marcus langsung menuju rumah mewah tempat Tapia tinggal.

Mereka akhirnya menyamar menjadi petugas kebersihan untuk dapat masuk dengan mudah ke tempat tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Film Secretly Greatly, Lucu dengan Ending Tragis

Setelah memasang berbagai penyadap dan mengambil beberapa barang bukti, mereka melarikan diri. Mereka juga harus adu tembak lagi dengan para penjaga Tapia.

Sinopsis The Bad Boys II masih berlanjut. Suatu hari mereka menemukan fakta mengejutkan, adik Marcus yakni Sydney ‘Syd’ Burnett (Gabrielle Union) ikut terlibat dalam kasus narkoba tersebut.

Mereka berdua bingung, karena selain menangkap Tapia, mereka harus melindungi Syd. Hal ini membuat mereka harus berhati-hati dalam mengambil setiap langkah.

Apalagi dengan Marcus yang selalu bertindak gegabah, tentu Mike juga harus berjuang lebih keras dalam menghadapi masalah ini.

Aksi Kocak Duo Polisi

Aksi kocak keduanya juga terus mengisi sepanjang film, mulai dari adegan kejar-kejaran menggunakan mobil, hingga adu tembak dengan musuh.

Setelah mengumpulkan berbagai berkas, dalam sinopsis The Bad Boys II, kepolisian Miami akhirnya bergerak untuk mengepung kediaman Tapia.

Sialnya, Tapia sudah melarikan diri menggunakan jet pribadi dengan menyandera Syd sebagai jaminan agar polisi membiarkannya pergi.

Perjalanan duo partner ini berlanjut ke Kuba, tempat Tapia dan Syd melarikan diri. Mereka bersama kepolisian Miami akhirnya menelusuri daerah tersebut.

Tentu perjuangan Mike dan Marcus dalam membongkar kasus distribusi narkoba akan terus berlanjut hingga akhir cerita yang menenangkan.

Sinopsis The Bad Boys II ini akan terjawab nanti malam pada Bioskop Trans TV, Senin 14, Desember 2020 pukul 21.00 WIB. Jadi jangan lupa untuk menonton film ini. (GaluhID/Hega)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Dayana Ajak Nikah Fiki Naki, Warganet Serbu Instagram Pribadinya

Dayana ajak nikah Fiki Naki mendadak menjadi perbincangan hangat dalam dunia maya, bahkan tidak butuh waktu lama pengikut Instagram miliknya melonjak tajam dalam satu...

Profil Nindy Ayunda, Penyanyi yang Suaminya Terjerat Narkoba

Profil Nindy Ayunda, namanya mendadak ramai menjadi perbincangan publik setelah ia mengajukan cerai pasca penangkapan sang suami yang berlangsung pada 7 Januari 2021. Pengacara Herman...

Profil Amanda Manopo, Pemeran Andin di Ikatan Cinta

Profil Amanda Manopo, sosok wanita muda yang masih berusia 21 ini sukses dalam dunia hiburan setelah ia bermain dalam FTV Ikatan Cinta. Tidak hanya muda,...

Temukan Kami

48,118FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya