Minggu, 1 Agustus 2021
Minggu, 1 Agustus 2021
BJB

Plus Minus Skuad Persis Solo, Mampukah Membuat Prestasi?

Info Liga 2, galuh.id – Skuad Persis Solo penuh dengan pemain bintang, bagaimana plus minus kehadiran para pemain ini? Kedatangan Abduh Lestaluhu bisa jadi pemain terakhir yang datang melengkapi skuad Laskar Sambernyawa

Memang tak menutup kemungkinan, Persis Solo masih akan berburu pemain lagi. Namun, jika kita lihat dari skuadnya hingga saat ini sepertinya sudah cukup.

Apa Plus Minus Skuad Persis Solo?

Persis Solo menjadi salah satu tim dari Liga 2 yang memiliki ambisi besar. Kedatangan Kaesang Pangarep dan Erick Thohir ke klub tersebut membuat banyak pemain bintang masuk.

Oke kita akan bahas mengenai nilai plus terlebih dahulu dari skuad Persis Solo yang penuh dengan pemain bintang. Banyaknya pemain bintang akan membuat tim mudah untuk melakukan rotasi.

Dengan kompetisi yang sangat ketat jelas hal ini memang sangat perlu. Apalagi jika ada pemain inti yang cedera, maka tidak akan begitu khawatir.

Karena kualitas dari pemain inti maupun cadangan tak jauh berbeda. Semisal Beto cedera, masih ada Marinus atau Assanur Rijal yang juga punya naluri mencetak gol yang tinggi.

Nilai plus kedua adalah mental lawan akan ciut sebelum bertanding. Melihat banyaknya pemain bintang, lawan dari Persis Solo akan kena mental duluan.

Namun di samping itu, ada poin negatif bagi tim asuhan Eko Purjianto tersebut. Perkembangan pemain muda akan terhambat.

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan