Jumat, 26 Februari 2021
Jumat, 26 Februari 2021
 
 

Sosok Pelatih Baru Timnas Indonesia Mulai Terbongkar, Shing Tae-yong?

Berita Olahraga, galuh.id – Manajer Timnas Indonesia Sumardji memastikan timnya bakal ditukangi pelatih anyar dalam waktu dekat. Lalu, sosoknya mengarah ke siapa?

Identitasnya masih belum jelas. Sumardji masih enggan untuk memberi tahu sosok sang arsitek baru, karena itu menjadi ranah PSSI. Tapi, bocorannya perlahan mulai terlihat.

Dalam waktu dekat, Timnas Indonesia bakal memperkenalkan pelatih anyarnya. Sosoknya akan menjadi konsumsi publik pada 19 November 2019.

“Pelatih baru itu tanggal 19 baru datang, dia akan pemaparan visi dan misinya dia ke Exco, ke ketua umum, dan itu domainnya ketua umum,” ucap dia, seperti dilansir dari laman goal Indonesia.

Timnas Indonesia membutuhkan sosok pelatih yang bisa mendongkrak penampilan tim. Pasalnya, Andritany dan kawan-kawan belum mendapat kemenangan dari empat laga yang sudah dijalani dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Beberapa rumor muncul terkait sosok yang bakalan menggantikan Simon McMenemy, usai juru racik asal Skotlandia itu dipecat oleh pengurus PSSI yang baru atas perolehan hasil buruk yang didapat dalam beberapa laga terakhir. 

Dua nama terfavorit adalah Luis Milla dari Spanyol, atau Shing Tae-yong asal Korea Selatan naik kepermukaan untuk menjadi suksesor McMenemy di timnas Indonesia.

Bahkan sebuah media online Korea Selatan, Sports Hankooki pada Minggu (10/11/19) dini hari WIB. Dalam artikelnya mereka mengklaim Shin Tae-yong akan menjadi pelatih baru Timnas Indonesia.

“Shin Tae-yong Pelatih Selanjutnya Indonesia,” tulis Sports Hankooki pada judul artikelnya. (GaluhID/Dhi)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Daftar Prakerja Gelombang 12, Kuota Hanya 600.000 Orang

Daftar Prakerja Gelombang 12 sudah pemerintah buka secara resmi pada Selasa, 23 Februari 2021. Masyarakat yang berminat mengikuti bisa mengakses situs www.prakerja.go.id. Hadirnya Program Kartu...

Update Prakerja Gelombang 12, Pendaftaran Sudah Dibuka

Update Prakerja gelombang 12, kini para calon peserta sudah bisa login ke halaman www.prakerja.go.id untuk membuat akun. Hal ini karena pendaftaran akun kartu Prakerja...

Lengser dari Jabatan Menteri, Wishnutama Jadi Komisaris Tokopedia

Wishnutama kembali jadi Komisaris Tokopedia setelah lengser dari jabatannya sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Pria kelahiran Jayapura tersebut sebelumnya cukup terkenal luas di kalangan...

Temukan Kami

47,939FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya