Senin, 8 Maret 2021
Senin, 8 Maret 2021
 
 

Spesifikasi HP Realme C15, Ayo Ikut Give Away!

Spesifikasi HP Realme C15 banyak dicari, pasalnya Realme bakal merilisnya pada 28 Juli 2020 mendatang. Berita ini disampaikan langsung melaui twit resmi dari @realmeindonesia.

Jangan lewatkan harinya dan simak ulasan berikut ini mengenai rangkuman dari HP Realme C15 yang segera rilis.

Spesifikasi HP Realme C15

Spesifikasi yang dimiliki Realme C15 memang mumpuni, sangat layak untuk Anda miliki. Berikut penjelasannya:

Tampilan

Realme C15 yang akan segera dirilis bertipe Smartphone Phablet yaitu ukuran smartphone yang lebih besar dari smartphone biasanya, namun tidak sebesar ukuran tablet.

Baca Juga: HP Realme C15 Bisa Dapat Gratis, Ini Caranya

Notch Phone atau dikenal dengan gaya berponi yang memaksimalkan dimensi layar agar pengguna lebih leluasa dan Bezel- Less Phone yang membuat perangkat tampak lebar juga besar.

Tepatnya, Realme C15 tampil dengan layar IPS LCD berukuran 6,5 inch dengan resolusi 720 x 1560 px dengan rasio 20:9.

Dapur Pacu

Mediatek Helio G35 (12 nm), teknologi Octa Core Cortex – A53 dengan kecepatan 2,3 GHz menjadi otak dari Realme C15 ini.

Spesifikasi HP Realme C15 menggunakan Sistem Operasi bawaan Android versi 10 plus dengan sistem antarmuka bawaannya yaitu Realme UI 1.0.

Bagi Anda yang suka bermeditasi relaksasi terdapat fitur Focus Mode yang merupakan bawaan Realme UI, pada fitur Focus Mode, anda dapat mendengarkan suara- suara alam seperti suara rintik hujan, suara burung, dan suara lainnya.

Terdapat 2 pilihan kapasitas RAM pada Realme C15 yaitu 3 GB dan 4 GB. Dengan dibekali kapasitas RAM besar, tentu kinerja Realme C15 akan cepat, responsif dan anti nge-lag.

Kapasitas baterai pada Realme C15 ini super besar yaitu 600 mAh, Quick Charge 18 W. Dengan kapasitas baterai super besar, Anda akan merasa tenang, selalu standby dan tidak khawatir ketinggalan charger atau power bank.

Soal dukungan jaringan ada tidak perlu khawatir, Realme C15 tentu mendukung jaringan tipe 2G , 3G dan 4G (LTE) .

Spesifikasi HP Realme C15 memang handal, namun HP ini bukanlah smartphone yang dikhususkan untuk gaming. Jika anda seorang gamer, mungkin anda bisa memilih Realme versi lainnya seperti Realmi C1, Realme 2, Realme 3 atau Realme U1.

Kamera

HP Realme C15 bisa dibilang cukup mencengangkan dengan Quad Kamera beresolusi 13 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP sebagai kamera utama.

Sedangkan untuk kamera selfie memiliki resolusi 5 MP. Suatu keuntungan dan pertimbangan bagi anda pencinta fotografi melalui perangkat smartphone.

Fitur lainnya

Spesifikasi HP Realme C15 juga dilengkapi berbagai fitur lainnya yang penting untuk anda ketahui, yaitu:

  • Wi- Fi
  • Bluetooth
  • GPS
  • Fingerprint Scanner
  • 3.5 mm Headphone Jack

Harga

Menurut rumor yang beredar luas, tampaknya Realme C15 akan dibandrol pada kisaran harga 1,9 jutaan. Dengan spek yang handal, termasuk kapasitas batrei super besar dan dipadukan dengan quad camera, diprediksi HP Realme C15 akan menjadi barang laris di pasaran.

Adapun harga pastinya, jangan lewatkan dan catat tanggal rilis Realme C15 yaitu tanggal 28 Juli 2020, jam 13. 00 WIB mendatang ya.

Giveaway Rilis Realme C15

Spesifikasi HP Realme C15 yang handal membuat HP ini layak untuk didapatkan. Apalagi menjelang rilis Realme C15, momen menariknya yaitu diadakan giveaway berupa event dance challenge dihadiahi ponsel yang akan dirilis.

Giveaway sudah dimulai sejak tanggal 22 Juli – 8 Agustus 2020 dan pemenang giveaway akan diumunkan pada tanggal 9 Agustus 2020.

Cara ikutan giveawaynya gampang kok, begini syaratnya :

  1. Wajib Follow akun TikTok @realme.indonesia
  2. Terlebih dahulu, cek video pertama untuk tutorial #6000mAhPowerNonStop
    (realme GA.jpg)
  3. Klik gambar musik di pojok kanan bawah, pilih “Use This Sound”
  4. Pilih durasi 60 detik dan mulai rekam gerakan dance- nya
  5. Jangan lupa, gunakan hastag #6000mAhPowerNonStop dan tag akun @realme.indonesia

Salurkan hobi dance anda dengan mengikuti event dance challenge yang diselenggarakan Realme Indonesia.

Dengan spesifikasi HP Realme C15 yang handal sangat pantas untuk Anda dapatkan, apalagi ada kesempatan untuk mendapatkan smartphone gratis. Jangan lupa tanggal rilisnya. (GaluhID/Dianti Rahayu)

Loading...

Artikel Terkait

HP Realme V11 5G, Ponsel 5G Harga 2 Jutaan

HP Realme V11 5G resmi telah rilis pada tanggal 5 Februari 2021 di negara asalnya, China. Vendor ponsel mulai menghadirkan ponsel 5G murah mereka...

Spesifikasi HP Realme Narzo 30A Mumpuni, Harga Terjangkau

Spesifikasi HP Realme Narzo 30A secara resmi telah tersebar luas di dunia maya sejak peluncurannya. Realme melakukan peluncuran produk HP terbarunya di Indonesia lewat...

Penyebab Snack Video Tidak Bisa Dibuka, Ini Alasannya

Banyak pengguna mempertanyakan penyebab Snack Video tidak bisa dibuka. Snack Video mirip dengan aplikasi berbagi video TikTok, yaitu aplikasi dari perusahaan bernama Kuashou Technology...

Temukan Kami

47,905FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya