Rabu, 29 September 2021
Rabu, 29 September 2021

Spesifikasi Realme Narzo 20A, Harganya 1 jutaan

Spesifikasi Realme Narzo 20A canggih dan berkelas. Tampilan pada desainnya cukup elegan. Sementara pada body memiliki dimensi ukuran ideal sehingga sangat proposional.

Realme meluncurkan ponsel barunya dengan nama Realme Narzo 20A yang hadir dalam kategori jajaran ponsel pelengkap pasar Indonesia pada bulan September 2020. Tentu kabar itu membuat banyak orang merasa senang, apalagi bagi para penggemar Realme.

Realme tidak pernah main-main saat mengeluarkan smartphone barunya. Karena itu, Realme Narzo 20A memiliki spesifikasi yang mumpuni dan lengkap.

Jika Anda minat untuk membelinya, pastikan mengetahui spesifikasi lebih dahulu. Sehingga nantinya Anda tidak akan bingung jadi membeli atau tidak? Yuk ketahui spesifikasi apa saja yang ada pada Realme seri ini.

Spesifikasi Realme Narzo 20A

Realme membuktikan bahwa seri ini akan memudahkan pengguna saat menggunakannya, mengapa? Sebab Realme Narzo 20A memiliki tingkat visual yang baik.

Layar

Pada layarnya, Realme Narzo 20A menggunakan type IPS LCD dengan ukuran 6,5 inci. Ukuran itu membuat tampilan layarnya menjadi luas sehingga tampilannya semakin tambah jelas dengan rasio layar ke body-nya sebesar 82,3%.

Tak hanya itu, Realme memberikan kepuasan kepada penggunanya dengan membawa resolusi pada layar mencapai 720×1600 pixel dan density 270ppi.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
279PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan