Senin, 20 September 2021
Senin, 20 September 2021
spot_img

Spesifikasi Vivo S1 Pro, Dapur Pacu Kencang dan Memori Besar

Spesifikasi Vivo S1 Pro begitu canggih dengan desain yang mewah. Kesan pertama terlihat dari perpaduan warna yang glowing yang membuat kesan elegan semakin menonjol.

Spesifikasi unggulan dari smartphone yang satu ini, tidak ada salahnya menjadi bahan pertimbangan saat Anda ingin membeli HP baru.

Spesifikasi Vivo S1 Pro

Dukungan Jaringan

Dukungan jaringan yang diusung ponsel ini yaitu jaringan 2G, 3G hingga 4G. Hal ini tentu sesuai dengan ketersediaan jaringan provider di Indonesia.

Body

Body HP Vivo S1 Pro dihadirkan dengan dimensi berukuran 159.3 x 75.2 x 8.7 mm atau setara dengan 6.27 x 2.96 x 0.34 inch.

Spesifikasi Vivo S1 Pro dari segi bobot, HP ini memiliki bobot 186.7 gram yang di-build dengan material glass pada bagian depan dan bagian belakang. Sedangkan material frame berupa alumunium.

Display

Tampilan layar yang segar dan cerah dengan jenis layar Super AMOLED capacitive touchscreen dengan 16M warna. Ukuran layar pun begitu memuaskan berukuran 6.38 inch, memiliki resolusi 1080 x  2340 px dan rasio 19.5 : 9.

Platform

Hardware terbaik yang disusun untuk mendukung spesifikasi Vivo S1 Pro yang canggih. Chipset yang terpasang pada ponsel ini berupa Snapdragon 665 (11 nm), ditambah CPU berteknologi octa core berkluster 4 x 2.0 GHz Kryo 260 Gold dan 4 x 1.8 GHz Kryo 260 Silver dan jenis GPU Andreno 610.

Pada sisi software pun tak kalah canggih dengan terpasangnya sistem operasi android versi 9.0 atau android Pie. Sistem operasi lain yang terpasang adalah Funtouch 9.2, sistem ini lebih dekenal dengan UI skin buatan Vivo.

Memory

Spesifikasi Vivo S1 Pro, selain dapur pacu canggih, kapasitas memory yang disediakan ponsel ini pun begitu besar. HP Vivo S1 Pro mengusung RAM 8 GB dengan memory internal yang besar pula yaitu 128 GB.

Penambahan kapasitas memori dapat dilakukan memlaui microSDXC  kapasitas hingga 256 GB, dengan kapasitas memory yang luas, pengguna akan aman dengan banyaknya file yang perlu dimuat dalam ponsel ini.

Kamera

Spesifikasi Vivo S1 Pro pada bagian kamera pun tentu tak tanggung-tanggung. HP Vivo S1 Pro mengusung Quad Kamera pada kamera utama dengan resolusi memuaskan yaitu sebesar 48 (wide lens), 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro lens) dan 2 MP (depth lens).

Resolusi video pun tentu memuaskan sebesar 1080 px @ 30 fps. Fitur yang membersamai kamera utama berupa LED Flash, HDR dan Panorama.

Kamera depan pun tak kalah menarik dengan resolusi 32 MP (wide lens), dukungan video sebesar 1080 px @ 30 fps dan dilengkapi fitur HDR.

Dengan kualitas kamera yang begitu luar biasa akan menghasilkan gambar yang begitu canti, baik menggunakan kamera depan maupun kamera belakang.

Baterai

Spesifikasi HP ini pada segi baterai pun akan tahan lama dengan 4500 mAh yang dilengkapi pula dengan fast charging 18 Watt.

Dukungan USB berupa USB tipe C dan teknologi eksklusif Vivo berupa Dual Engine st Charging yang membuat pengisian baterai lebih cepat.

Warna

Warna ponsel didesain dengan cantik berkonsep glowing yang meberikan kesan elegan pada ponsel membuat desain ponsel ini berkesan sangat unik dan lucu untuk dimiliki. HP Vivo S1 Pro memiliki 2 variasi warna diantaranya Knight Black dan Fancy Sky.

Fitur Lainnya yang Harus Diketahui

Spesifikasi Vivo S1 Pro makin unggul dengan fitur yang mendukung kecanggihan ponsel ini. Fitur tersebut diantaranya WiFi, WiFi Direct, HotSpot, Bluetooth 5.0, GPS, FM Radio USB 2.0 type C dan finger print (under display, optical).

Harga

Ponsel ini sudah rilis di pada November 2019 lalu, ponsel ini masih bisa terbilang cukup baru dengan Spesifikasi yang luar biasa pada berbagai sisi. Dibandrol dengan harga bersaing yang masuk akal dan sesuai dengan berbagai keunggulannya yaitu di kisaran Rp 3,3 juta.

Itulah bahasan lengkap mengenai Spesifikasi Vivo S1 Pro dengan segudang keunggulan pada berbagai sisi yang memberikan pengalaman terbaik untuk penggunanya yang tentu dengan harga masuk akal. (GaluhID/Dianti Rahayu)

Loading...

Temukan Kami

47,551FansSuka
274PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan