Senin, 12 April 2021
Senin, 12 April 2021
BJB

Spoiler Manga One Piece Chapter 997, Sanji Akan Bertemu Black Maria

Spoiler manga one piece chapter 997, nampaknya perjalanan Luffy akan sedikit terhambat. Karena ia harus berhadapan dengan black maria yang notabenenya merupakan anggota tobi robbo. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Pada chapter sebelumnya, akhirnya Nami dan Usopp berhasil terselamatkan oleh O-tama dari jeratan Page One dan Ulti.

Tama langsung membawa kabur mereka berdua dengan menunggangi Komachiyo. Nami lantas bertanya bagaimana Tama bisa sampai ke Onigashima.

Baca Juga: Manga Boruto Chapter 52, Mode Fusi Nuklir dan Bangkitnya Mata Byakugan Momoshiki

Tama menjelaskan jika ia menumpang kapal musuh, namun Tama tidak bisa menjelaskan lebih lanjut karena Ulti semakin mendesak pelarian mereka.

Tama pun meminta Hihimaru seekor babon raksasa untuk menahan Ulti dan Page One selama 3 menit. Sehingga Tama dan Nami bisa menjalankan rencana selanjutnya untuk mengalahkan mereka berdua.

Panel kemudian berpindah ke arah Yamato yang sedang berusaha menyelamatkan Momonosuke dan Shinobu. Satu demi satu musuh tumbang, namun Yamato harus terhenti karena Sasaki menghadangnya.

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Chanyeol EXO Berangkat Wamil, Ini Reaksi Para Fans!

Chanyeol EXO berangkat wamil. Pentolan grup musik EXO tersebut mengucapkan selamat berpisah kepada para penggemar. Chanyeol merupakan pria yang sangat aktif meramaikan dunia hiburan Korea...

Profil Aura Kharisma, Runner Up 3 Miss Grand International 2021

Profil Aura Kharisma kini tengah menjadi sorotan masyarakat Indonesia. Sebab ia telah mengharumkan nama Indonesia dalam ajang Miss Grand International 2021. Miss Grand Internasional merupakan...

Nissa Sabyan Muncul Ke Publik, Netizen Ramai Minta Klarifikasi

Nissa Sabyan akhirnya muncul ke publik setelah beberapa waktu lamanya menghilang karena isu perselingkuhan dengan rekan satu grupnya. Beberapa waktu lalu personil grup musik Sabyan...

Temukan Kami

47,747FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya