Selasa, 19 Januari 2021
Selasa, 19 Januari 2021
 
 

Spoiler Manga One Piece Chapter 997, Sanji Akan Bertemu Black Maria

Spoiler manga one piece chapter 997, nampaknya perjalanan Luffy akan sedikit terhambat. Karena ia harus berhadapan dengan black maria yang notabenenya merupakan anggota tobi robbo. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Pada chapter sebelumnya, akhirnya Nami dan Usopp berhasil terselamatkan oleh O-tama dari jeratan Page One dan Ulti.

Tama langsung membawa kabur mereka berdua dengan menunggangi Komachiyo. Nami lantas bertanya bagaimana Tama bisa sampai ke Onigashima.

Baca Juga: Manga Boruto Chapter 52, Mode Fusi Nuklir dan Bangkitnya Mata Byakugan Momoshiki

Tama menjelaskan jika ia menumpang kapal musuh, namun Tama tidak bisa menjelaskan lebih lanjut karena Ulti semakin mendesak pelarian mereka.

Tama pun meminta Hihimaru seekor babon raksasa untuk menahan Ulti dan Page One selama 3 menit. Sehingga Tama dan Nami bisa menjalankan rencana selanjutnya untuk mengalahkan mereka berdua.

Panel kemudian berpindah ke arah Yamato yang sedang berusaha menyelamatkan Momonosuke dan Shinobu. Satu demi satu musuh tumbang, namun Yamato harus terhenti karena Sasaki menghadangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Junaedi Salat Meninggal Dunia, Aktor Senior Pemeran Ali Topan Anak Jalanan

Junaedi Salat meninggal dunia. Kabar duka tersebut tentunya kembali menyelimuti dunia perfilman Indonesia. Junaedi Salat merupakan seorang aktor senior yang dulu pernah membintangi sebuah judul...

Rizky Febian Panggil Zayn Malik ‘Mamang’, Ini Responnya

Rizky Febian panggil Zayn Malik ‘Mamang’ dalam kolom komentar live instagram akun resmi Zayn Malik @zayn. Zayn Malik merupakan penyanyi yang mengawali kariernya dengan mengikuti...

Agnez Mo Buat Ariel Noah Salting, Berikut Faktanya Dari Mulai Tatap Mata Hingga Voice Note

Agnez Mo buat Ariel Noah salting pada malam Grand Final Concert Pop Academy 2020 yang ditayangkan oleh stasiun televisi Indosiar. Agnesz Mo dan Ariel Noah...

Temukan Kami

48,134FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya