Minggu, 1 Agustus 2021
Minggu, 1 Agustus 2021
BJB

Sriwijaya FC Bidik Pemain Naturalisasi, Siapa Saja?

Sriwijaya FC bidik pemain naturalisasi dari klub Liga 1 yang kini sedang mentas dalam kejuaraan Piala Menpora 2021.

Piala Menpora 2021 ternyata tidak hanya menjadi sorotan klub-klub Liga 1. Namun salah satu klub Liga 2 Sriwijaya FC pun ikut antusias memperhatikannya.

Sebagaimana klub lainnya, Sriwijaya FC pun tengah mempersiapkan calon pemainnya untuk menghadapi pertandingan Liga 2 pada musim 2021.

Baca Juga: Cristian Gonzales Gabung RANS Cilegon FC, Apa Perannya?

Sriwijaya FC masih membutuhkan setidaknya sepuluh pemain lagi untuk memperkuat klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut.

Menurut kabar, klub asal Palembang, Sumatera Selatan itu kini tengah mengamati aksi dari beberapa pemain yang sedang berlaga dalam Piala Menpora 2021.

Sriwijaya FC Bidik Pemain Naturalisasi

Sriwijaya FC bidik pemain naturalisasi yang kini tengah membela klub masing-masing dalam ajang kejuaraan Piala Menpora 2021.

Menurut Presiden Klub Hendri Zainuddin, tim pemantau dari klub Sriwijaya FC telah mengantongi empat nama yang bakal dinegosiasi.

“Sudah ada empat nama pemain naturalisasi yang kita amati. Tinggal kita putuskan untuk segera kita negosiasi,” kata Hendri Zainudin dikutip dari laman Bola, Jumat (9/4/2021).

Sepertinya Sriwijaya FC siap rekrut empat pemain naturalisasi dari Liga 1 guna memperkuat tim untuk berlaga di Liga 2 nanti.

Menutup Identitas Pemain

Sriwijaya FC bidik pemain naturalisasi dari Liga 1 untuk memperkuat timnya. Namun pihak manajemen hingga saat ini belum bisa mengumumkan pemain yang mereka maksud.

Ketua KONI Sumsel itu masih menutup identitas pemain karena menjaga etika dan menghormati Klub Liga 1 yang menaungi pemain tersebut.

“Kita tak mau sebut namanya untuk menjaga etika, karena mereka sedang trial dengan klub yang dibelanya. Selain itu, jika kami sebut namanya, si pemain bisa-bisa diserobot tim lainnya,” jelas Hendri.

Sriwijaya FC Targetkan 10 Pemain

Selain bidik pemain naturalisasi, sang pelatih pun masih membutuhkan setidaknya sepuluh pemain lagi untuk melengkapi komposisi tim.

Kini pihaknya telah mengantongi nama sepuluh pemain incarannya serta sudah menjalin komunikasi dengan pihak manajemen dan sang pemain.

“Sepuluh pemain itu sudah ada target, tapi memang butuh komunikasi yang lebih bagus. Bagaimana buat mereka nyaman di sini,” kata Nilmaizar, Jumat (9/4/2021).

Nilmaizar yang bertugas sebagai pelatih memastikan sudah ada 3 pemain yang akan segera merapat dengan klub asuhannya.

Mengenai kabar Sriwijaya FC bidik pemain naturalisasi, pihak manajemen hingga saat ini belum dapat memberi bocoran hingga usainya Piala Menpora 2021. (GaluhID/Muroseva)

Simak Video Berikut:

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan