Kamis, 24 Juni 2021
Kamis, 24 Juni 2021
BJB

Sriwijaya FC Ikut Turnamen Pramusim, Ini Kata M Zainuri

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Sriwijaya FC langsung ikut bergabung kala ada turnamen pramusim, Jawaban M Zainuri selaku presiden Laskar Wong Kito juga menarik.

Nine Sport selaku penyelenggara turnamen pramusim memang mengajak 4 tim dari Liga 1 dan 4 tim dari Liga 2.

Salah satu tim yang terima undangan dalam mengikuti turnamen dari Liga 2 adalah Sriwijaya FC. Tim asal Palembang ini langsung mengiyakan tanpa pikir panjang.

Apalagi pihak Nine Sport juga akan mendatangkan tim dari luar Indonesia. Kabarnya Sabah FA dan tim dari Australia atau Eropa akan bergabung dalam turnamen ini.

Turnamen pramusim di Indonesia hanya ada Piala Menpora. Biasanya pada jeda kompetisi ada banyak sekali turnamen yang diselenggarakan.

Mulai dari piala gubernur atau turnamen lainnya yang mengikutsertakan tim-tim Liga 1 atau domisili terdekat.

Sebagai contoh ada Piala Jatim yang mengikutsertakan klub dari daerah Jawa Timur dan biasanya Persija Jakarta juga ikut.

Melalui Presiden Sriwijaya FC, M Zainuri memberikan apresiasi dengan adanya turnamen pramusim. Dikutip dari laman instagram @sriwijayapost yang membagikan video dari sripoku.tv.

M Zainuri menyatakan ia telah menerima undangan dari Nine Sport untuk bergabung dalam turnamen pramusim.

Undangan Diterima Langsung, Sriwijaya FC Ikut Turnamen Pramusim

Ada beberapa alasan yang membuat Sriwisaja FC langsung menerima undangan tersebut dan ikut turnamen pramusim tersebut.

Ia mengatakan jadwal dari turnamen memang sama dengan agenda dari Sriwijaya FC. Coach Nil Maizar juga memang sudah merencanakan akan melaksanakan pertandingan uji coba pada minggu kedua bulan Juni.

M Zainuri juga menyebutkan 4 tim yang akan berlaga dalam turnamen tersebut dari Liga 2. Selain Sriwijaya FC, ada Persis Solo, Rans Cilegon FC dan PSMS Medan.

Terakhir, presiden Sriwijaya FC ini juga mengapresiasi adanya turnamen pramusim dari Nine Sport ini. Karena akan sangat bagus untuk menguji mental para pemain dari Sriwijaya FC.

Itulah jawaban M Zainuri selaku presiden Sriwijaya FC terkait keikutsertaan timnya bergabung dengan turnamen pramusim. Acungan jempol bagi Nine Sport yang meningkatkan kembali pasar sepak bola Indonesia. (GaluhID/Putra)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
256PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan