oleh

Sriwijaya FC vs PSGC Ciamis, Laskar Galuh Kalah Lagi

Hubungi
 
 

Berita PSGC, galuh.id – Pertandingan Sriwijaya FC vs PSGC Ciamis di Stadion Jakabaring, Palembang berakhir dengan skor 3-1 untuk kekalahan Laskar Galuh, Selasa (2/7/2019).

Harapan menang PSGC Ciamis dalam laga tandang Liga 2 tahun 2019 itu sempat terjaga saat Aldi Imron merobek jala gawang yang dijaga Galih Sudaryono, Kiper Sriwijaya FC pada menit ke-18.

Loading...

Namun, kemenangan PSGC tak berlangsung lama, Yongki Aribowo dari Sriwijaya FC berhasil membalas pada menit ke-38. Gawang yang dijaga Ali Barkah dari PSGC harus kebobolan. Skor pun berakhir dengan 1-1 pada babak pertama.

Babak kedua, PSGC Ciamis harus menerima hukuman lewat tendangan finalti yang kembali dilesakkan Yongki Aribowo pada menit ke-70.

Serangan demi serangan terus dilancarkan PSGC Ciamis, berkali-kali peluang diciptakan anak asuh Herrie ‘Jose’ Setiawan. 

Namun Galih Sudaryono selalu mementahkan serangan dari Joko Sasongko dan kawan-kawannya. Sriwijaya FC bahkan berhasil menambah gol pada menit ke-89 saat Ryan Wiradinata berhasil menceploskan bola rebound yang tak bisa dihalau Ali Barkah.

Peluit babak kedua dibunyikan wasit. Skor full time 3-1 untuk kemenangan PSGC Ciamis. Kekalahan kedua PSGC ini membuat Laskar Singa Cala belum bisa meraih poin di Liga 2 tahun 2019.

Pertandingan selanjutnya, PSGC Ciamis akan melawan Babel United pada Minggu, 7 Juli 2019 mendatang. PSGC kembali akan melakukan laga tandang Liga 2 tahun 2019 di Stadion Depati Amir, Pangkal Pinang. (galuh.id/Ndu)

loading...

Penulis : K Putu Latief

Gambar Gravatar
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA