Selasa, 31 Januari 2023
Selasa, 31 Januari 2023
More

    Statistik Final Liga Champions 2022: Serangan Liverpool Mematikan, Real Madrid Kokoh di Pertahanan

    Berita Olahraga, galuh.id – Liverpool akan berhadapan dengan Real Madrid dalam partai final Liga Champions 2022, di Stade de France, Paris, Prancis, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB.

    Liverpool lolos ke final usai menghempaskan lawan-lawan yang cukup”mudah” di babak knock-out seperti Inter Milan, Benfica dan Villareal.

    Iklan

    Di sisi lain, Real Madrid mesti melewati jalan terjal menuju final mengingat mereka harus menyisihkan lawan-lawan kuat seperti Paris Saint Germain, Chelsea dan Manchester City.

    Namun, pada akhirnya anggapan-anggapan itu, tidak akan berarti di Stade de France nanti pasalnya kedua tim mengejar gelar juara.

    Real Madrid yang mempunyai 13 gelar Liga Champions, sedangkan Liverpool enam trofi pada laga nanti tentunya akan menjadi penentuan.

    Satu hal yang menarik, Liverpool dan Madrid memiliki keunggulannya masing-masing yang tertuang dalam statistik yang diraih dalam perjalanan menuju final.

    Iklan

    Liverpool merupakan tim yang lolos ke final setelah hampir meraih hasil sempurna, dari 12 penampilan di Liga Champions (10 menang, 1 seri, dan 1 kalah).

    Iklan

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

     
     

    TEMUKAN KAMI

    185,019FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    387PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan