Sabtu, Juli 20, 2024

STIKes Muhammadiyah Ciamis Raih Penghargaan WTP ke-4

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Muhammadiyah Ciamis, Jawa Barat, kembali berhasil mendapatkan penghargaan kategori Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Ketua STIKes Muhammadiyah Ciamis, Nur Hidayat, SKM., M.M., dengan penuh syukur mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian tersebut, Rabu (3/7/2024).

“Alhamdulillah kita kembali mendapatkan Wajar Dalam Semua Hal yang Material, kalau bahasa terdahulu itu WTP, kalau kita runtun ini bagian dari yang keempat ya setelah 3 tahun berturut-turut,” ucapnya.

- Advertisement -

Sebagai informasi, bahwa telah 4 kali berturut-turut STIKES Muhammadiyah Ciamis meraih penghargaan WTP semenjak tahun 2020/2021 sampai 2024.

Nurhidayat menjelaskan penghargaan sesuai dengan hasil dari laporan auditor independen yang beralamat di Jakarta.

Penghargaan tersebut tertuang dalam SK No: 00052/3.0467/AU.2/05/1829-1/1N/2024, dan yang menyerahkan Griselda, Wisnu dan Arum Registered Public Accountants.

Nurhidayat menerangkan raihan WTP itu merupakan bagian dari pelayanan pendidikan. yang bisa dipertanggungjawabkan baik secara akademik melalui akreditasi.

- Advertisement -
- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Puluhan Siswa SMA di Pangandaran Diduga Keracunan Makanan saat MPLS

Berita Pangandaran, galuh.id - Puluhan siswa didik baru di SMA Negeri 1 Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran Provinsi Jawa Barat diduga...

Artikel Terkait