Kamis, 23 September 2021
Kamis, 23 September 2021
spot_img

Strategi Sriwijaya FC Hadapi Liga 2 2021

Info Liga 2, galuh.id – Strategi Sriwijaya FC di Liga 2 dibongkar oleh sang pelatih Nil Maizar dan juga manajer Muhammad Fadli. Target dari Laskar Wong Kito sangat jelas, yaitu tiket promosi ke Liga 1.

Musim 2019 sebenarnya Sriwijaya FC berpeluang untuk masuk ke Liga 1. Namun, mereka kalah dengan Persita Tangerang di babak semifinal. Selain itu Laskar Wong Kito ini juga gagal di babak play off.

Musim ini, Laskar Wong Kito ingin mewujudkan tiket promosi ke Liga 1. Persiapan dan strategi pun dilakukan dengan matang.

Bagaimana Strategi Sriwijaya FC di Liga 2?

Muhammad Fadli dan Nil Maizar ungkap semua persiapan tim. Mulai dari kedatangan sang pelatih hingga bocoran pemain yang siap merumput.

Fadli mengatakan Sriwijaya FC membutuhkan sosok pelatih berpengalaman baik domestik maupun mancanegara. Nil Maizar pun menjadi sosok yang tepat, karena ia adalah pelatih yang juga pernah melatih Timnas Indonesia.

Pasca kontraknya dengan Persela tak menemui titik temu, Nil Maizar akhirnya menerima pinangan untuk melatih Sriwijaya FC. Ia mengaku jadi pelatih Sriwijaya FC merupakan satu tantangan besar. Karena tim ini memiliki ambisi besar untuk tembus ke Liga 1.

Untuk mendapatkan hati dari Nil Maizar ucapan dari Muhammad Fadli ini sangat mengena. Ia mengatakan bahwa Liga 2 bukan habitat dari Sriwijaya FC.

Ia mengatakan, terjadi “Kecelakaan” mengapa tim dari Palembang ini berada di Liga 2. Namun, itu adalah masa lalu dan kini ia hanya berpikir ke depan.

Fadli pun mengatakan, masalah finansial Sriwijaya FC sangat baik meski banyak “sultan” memiliki klub di Liga 2 2021 ini. Ia mengungkapkan akan banyak pengusaha Palembang yang siap mendukung di belakang layar.

Terakhir, Coach Nil Maizar mengungkapkan akan ada 2 pemain baru tanggal 14 Mei nanti. Mereka adalah Lucky Wahyu seorang gelandang serang dan Feri Sistianto untuk posisi Center Bek

Kita nantikan bagaimana strategi Sriwijaya FC di Liga 2 untuk kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Mampukah, SFC mengalahkan tim-tim seperti Persis Solo dan RANS Cilegon FC yang sama-sama ingin tiket promosi? (GaluhID/Putra)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan