Kamis, 16 Juli 2020
Kamis, 16 Juli 2020
 
 

Striker Legenda Persis Solo Hilang Terseret Ombak, Pemain PSGC Ini Kirim Doa

Berita PSGC, galuh.id – Kabar hilangnya Ferry Anto (35) di Pantai Baru, Poncosari, Srandakan, Bantul, pada Kamis (20/6/2019) membuat sejumlah pesepakbola dan suporter sepakbola Indonesia terhenyak. Salah satunya datang dari Rossian Indira Saputra. Striker PSGC Ciamis ini mengirim doa agar legenda Persis Solo itu segera ditemukan.

Sampai siang ini, Tim SAR gabungan masih mencari Ferry Anto Eko Saputro yang juga eks pemain PSS Sleman. Fery dikabarkan terseret ombak bersama anaknya, Freya Fajrina Dwi yang masih berusia 7 tahun.

Striker PSGC Ciamis asal Solo, Rossian, mengaku awalnya terkejut saat mendengar kabar terkait peristiwa nahas yang menimpa seniornya itu. Rossian berharap agar pemain asal Sukoharjo itu segera ditemukan dalam kondisi selamat.

“Semoga ada keajaiban dari Allah SWT buat Mas Ferryanto dan putrinya untuk bertemu lagi dengan keluarganya” ujar Rossi yang saat ini tengah melakukan persiapan dengan para punggawa Laskar Galuh untuk laga perdana PSGC Ciamis di Liga 2 2019, melawan Persita Tanggerang pada Minggu, 23 Juni 2019 mendatang.

Rossian mengaku, tempat tinggalnya di Solo, satu kabupaten dengan Ferry Anto yakni Kabupaten Sukoharjo. Dia menilai sosok Legenda Persis Solo ini adalah seorang panutan, Ferry dikenalnya sebagai senior yang banyak memberi wejangan kepada para juniornya.

“Jujur saja saya belum pernah satu tim dan jarang sekali ketemu sama beliau,” lanjut Rossi.

Ferry Anto sendiri merupakan mantan pemain bintang Persis Solo pada tahun 2010-2015. Ferry termasuk salah satu pemain paling produktif dari klub yang berjuluk Laskar Samber Nyawa.

Saat bersua dengan PSGC Ciamis di Stadion Manahan pada babak 16 besar Divisi Utama 2014, Ferry Anto mencetak 2 gol dan membawa Persis Solo memenangi laga dengan skor 5-2.

Namun sejak tahun 2015, Ferry Anto memutuskan pensiun dari lapangan hijau, Persis Solo klub terakhirnya berkarir sampai menggelar laga perpisahan sebagai bentuk apresiasi terhadap dedikasinya. (galuh.id/Allez)

Redaksi GaluhID
Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.
Loading...
loading...

Artikel Terkait

Liga 3 2020 Akan Digulirkan, PSGC Ciamis Mulai Bersiap Diri

Berita PSGC, galuh.id - Selain kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan bergulir Oktober mendatang, kompetisi Liga 3 2020 akan digulirkan kembali.

Ketum PSSI Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-378

Berita Ciamis, galuh.id - Kabupaten Ciamis mendapat ucapan spesial pada hari ulang tahun ke-378 oleh Ketum PSSI, Mochammad Irawan.

Aksi Sosial Pemain PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan Lelang Jersey

Berita PSGC, galuh.id - Gelandang PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan, melelang jersey yang pernah dikenakannya lewat akun media sosial Instagramnya.

Temukan Kami

49,342FansSuka
185PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Bansos Provinsi Jabar Tahap II Sediakan Komoditas Susu

Berita Jabar, galuh.id -  Bansos Provinsi Jabar atau Bantuan Sosial Provinsi Jawa Barat akan menyediakan komoditas susu dalam paket Bansos tahap II.

Kartu Prakerja Gelombang 4 Dibuka Akhir Juli 2020, Ayo Daftar!

Berita Nasional, galuh.id - Kartu Prakerja gelombang 4 dibuka pada akhir Juli 2020. Akhirnya program pelatihan untuk pencari kerja ini kembali dibuka...

Sama-sama Terlibat Prostitusi, Ini Perbedaan Kasus Hana Hanifah dan Vanessa Angel

Kasus Hana Hanifah dan Vanessa Angel kembali menjadi perdebatan di publik netizen Indonesia hingga saat ini. Hana Hanifah seorang selebriti FTV tertangkap...

Ericko Lim Selingkuh, Jesica Jane Buka-bukaan

Ericko Lim selingkuh menjadi sorotan seluruh jagad dunia maya di Indonesia baik facebook, twitter, instagram hingga youtube. Ericko Lim dikenal di Indonesia...

Profil Hana Hanifah, Artis FTV yang Viral Karena Dugaan Prostitusi

Sebagai artis yang muncul lewat Film Televisi (FTV), profil Hana Hanifah bisa dibilang cukup terkenal. Wanita berusia 23 tahun ini pernah berseteru...