oleh

Striker Legenda Persis Solo Hilang Terseret Ombak, Pemain PSGC Ini Kirim Doa

Hubungi
 
 

Berita PSGC, galuh.id – Kabar hilangnya Ferry Anto (35) di Pantai Baru, Poncosari, Srandakan, Bantul, pada Kamis (20/6/2019) membuat sejumlah pesepakbola dan suporter sepakbola Indonesia terhenyak. Salah satunya datang dari Rossian Indira Saputra. Striker PSGC Ciamis ini mengirim doa agar legenda Persis Solo itu segera ditemukan.

Sampai siang ini, Tim SAR gabungan masih mencari Ferry Anto Eko Saputro yang juga eks pemain PSS Sleman. Fery dikabarkan terseret ombak bersama anaknya, Freya Fajrina Dwi yang masih berusia 7 tahun.

Loading...

Striker PSGC Ciamis asal Solo, Rossian, mengaku awalnya terkejut saat mendengar kabar terkait peristiwa nahas yang menimpa seniornya itu. Rossian berharap agar pemain asal Sukoharjo itu segera ditemukan dalam kondisi selamat.

“Semoga ada keajaiban dari Allah SWT buat Mas Ferryanto dan putrinya untuk bertemu lagi dengan keluarganya” ujar Rossi yang saat ini tengah melakukan persiapan dengan para punggawa Laskar Galuh untuk laga perdana PSGC Ciamis di Liga 2 2019, melawan Persita Tanggerang pada Minggu, 23 Juni 2019 mendatang.

Rossian mengaku, tempat tinggalnya di Solo, satu kabupaten dengan Ferry Anto yakni Kabupaten Sukoharjo. Dia menilai sosok Legenda Persis Solo ini adalah seorang panutan, Ferry dikenalnya sebagai senior yang banyak memberi wejangan kepada para juniornya.

“Jujur saja saya belum pernah satu tim dan jarang sekali ketemu sama beliau,” lanjut Rossi.

Ferry Anto sendiri merupakan mantan pemain bintang Persis Solo pada tahun 2010-2015. Ferry termasuk salah satu pemain paling produktif dari klub yang berjuluk Laskar Samber Nyawa.

Saat bersua dengan PSGC Ciamis di Stadion Manahan pada babak 16 besar Divisi Utama 2014, Ferry Anto mencetak 2 gol dan membawa Persis Solo memenangi laga dengan skor 5-2.

Namun sejak tahun 2015, Ferry Anto memutuskan pensiun dari lapangan hijau, Persis Solo klub terakhirnya berkarir sampai menggelar laga perpisahan sebagai bentuk apresiasi terhadap dedikasinya. (galuh.id/Allez)

loading...

Penulis : Redaksi GaluhID

Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA