oleh

Suara Muslimat NU Jabar 99% untuk Jokowi-Ma’ruf Amin

Hubungi
 
 

Ciamis, galuh.id – Lina Marlina Ruzhanul Ulum, penasehat Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Jawa Barat, sekaligus istri wakil Gubernur Jabar mengatakan suara muslimat NU ingin 99% untuk Jokowi-Ma’aruf Amin. Hal itu ditegaskan Lina pada Harlah Muslimat NU yang ke-73 di Gedung Islamic Center, Kabupaten Ciamis, Selasa (19/02/2019).

Muslimat NU Jawa Barat, kata Lina, tidak lagi ragu untuk memilih Ma’ruf Amin, karena Ma’ruf Amin merupakan bagian dari NU. “Kyai Ma’ruf Amin adalah tokoh panutan bagi warga Nahdlatul Ulama, khususnya bagi warga Muslimat NU,” kata dia.

Loading...

“Muslimat NU Jawa Barat 99,99% pilih Jokowi-Ma’ruf Amin,” tegasnya.

Lina juga berharap Pemilihan Presiden 2019 bisa berjalan lancar dan aman. “Ini merupakan pesta demokrasi rakyat Indonesia, jadi harus menyambutnya dengan rasa persaudaraan dan silaturahmi harus baik, walaupun berbeda pilihan,” ujarnya.

Lina juga mengimbau seluruh warga muslimat NU Jawa Barat agar mensosialisasikan visi misi dan program-program Jokowi-Ma’ruf Amin kepada masyarakat, agar mereka tahu tentang keberhasilan program-program Jokowi selama menjadi Presiden.

Hasil survey saat ini Jokowi Ma’ruf Amin sudah unggul, kata Lina, tetapi selisihnya masih tipis. “Makanya kami menggenjot suara Muslimat NU Jabar untuk mencapai target 65%,” ujarnya.

“Insya Allah dengan kekuatan muslimah di Jawa Barat, mudah-mudahan dengan izin Allah Kyai Ma’ruf Amin menjadi wakil presiden di Indonesia periode 2019-2024,” pungkasnya.

(Arul)

loading...

Penulis : K Putu Latief

Gambar Gravatar
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA