oleh

Sukses Gelar KFL U-14, Tokoh Sepakbola Banjaranyar Beri Pesan

 
 

Banjaranyar, galuh.id – Sukses menyelenggarakan Kawasen Frendly League (KFL) U-14 Seri-2 yang dilaksanakan di lapang sepakbola Bugel Kecamatan Banjaranyar, tokoh sepakbola Banjaranyar memberi pesan motivasi untuk perkembangan sepakbola Ciamis pada acara pembukaan, Minggu (17/11).

“Saya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pengelola tim peserta yang sudah mensukseskan kegiatan ini. Sukses gelaran KFL U-14 Seri-2 yang dilaksanakan di lapang Bugel merupakan tempat latihannya Banjaranyar MB. Kesuksesan kegiatan ini adalah kesuksesan untuk seluruh team yang jadi peserta,” ujar Sarno Maulana R tokoh sepakbola Banjaranyar.

“Selanjutnya pertahankanlah kegiatan ini dalam rangka pembinaan sekaligus peningkatan prestasi bibit-bibit sepakbola di daerah. KFL merupakan salah satu terobosan kompetisi sepakbola usia muda yang patut diapresiasi oleh kita semua agar penyelenggaraan kompetisi ini bisa bertahan dan berjalan secara rutin sehingga kualitas kompetisi semakin baik,” lanjutnya.

Sementara Ustad Ipin, Ketua Banjaranyar MB meminta maaf apabila pelaksanaan Seri-2 di Banjaranyar belum maksimal seperti yang diharapkan.

“Yang jelas lapang ini merupakan terbaik di Kecamatan Banjaranyar. Mudah-mudah di putaran selanjutnya ada peningkatan. Terakhir selamat dan sukses jungjung tinggi sportifitas teruslah berlatih dengan penuh disiplin.Tidak ada prestasi yang diraih tanpa melalui proses latihan. Proses latihan yang baik, akan menghasilkan permainan yang baik,” pungkas Ipin. (Yanyan/GaluhID)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA