oleh

Sulit Cari Tim Selevel, PSGC Ciamis Kembali Uji Coba Lawan Klub Kecamatan

Hubungi
 
 

Stadion Galuh, galuh.id – PSGC Ciamis kesulitan mencari tim lawan yang selevel untuk pertandingan uji coba. Hal tersebut disampaikan oleh asisten pelatih Dicky Jong usai PSGC Ciamis latihan sore di Stadion Galuh Ciamis, Kamis (13/6/2019).

“Kami sudah berusaha mencari klub yang selevel, namun hasilnya tetap belum ada yang bisa, seperti PSIM, Tuban, Persik Kediri, PSCS Cilacap bahkan Persib Bandung pun sudah dihubungi, namun semuanya tidak bisa,” ujar Dicky.

Loading...

Karena jadwal pertandingan uji coba ini sudah ditentukan, maka PSGC tetap akan bertanding melawan tim sepak bola dari Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis pada Sabtu (15/6/2019).

“Kami besok hari Jumat (14/6/2019) akan melakukan survey lapangan Cisontrol Rancah, apabila kondisinya bagus, kita main disana kalau jelek kita main di Stadion Galuh,” tuturnya.

Disinggung tentang perekrutan pemain, Dicky mengatakan saat ini pemain sudah 100% dengan tambahan dua pemain yaitu Marco yang akan mengisi posisi sayap. Marco merupakan mantan pemain Persiwa Wamena. Selain Marco, ada Arigi posisi bek kiri yang merupakan mantan pemain Babel United.

“Kedua pemain ini untuk menutupi kekurangan tim, agar nantinya setiap posisi sudah terisi dengan lengkap,” ucapnya.

Namun sampai saat ini PSGC masih kekurangan pemain untuk mengisi posisi striker. Menurut Dicky, posisi saat ini hanya mengandalkan Joko Sasongko dan Dejan, pemain asli Ciamis yang diakui Jose, memiliki potensi cukup bagus. Sayangnya, saat ini kondisi Dejan sedang cedera lecet di bagian kaki.

“Kami saat ini baru punya Joko Sasongko dan Dejan untuk posisi striker, hal ini masih kurang karena apabila pemin ini cedera kita tidak punya alternatif lain. Sebetulnya kami sudah berusaha mencari striker yang sudah jadi, namun hasilnya pun belum mendapatkan pemain yang sesuai harapan,” ungkapnya.

Dicky mengungkapkan kepercayaan Coach Herrie Setiawan menilai Dejan memiliki potensi, sehingga tidak menutup kemungkinan diturunkan duet dengan Joko Sasongko.

“Dejan selama latihan memiliki potensi sangat bagus, hal itu dikatakan langsung coach Herrie kepada saya, namun ya itu saat ini kondisi Dejan sedang cedera lecet di bagian kaki,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

loading...

Penulis : Redaksi GaluhID

Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA