Rabu, 15 Juli 2020
Rabu, 15 Juli 2020
 
 

Supir Mengaku Lihat Tuyul, Mobil Pengangkut Lengkeng Terbalik di Ciamis

Cisaga, galuh.id – Nasib sial menimpa sopir asal Magelang, Pujiartato (56). Kendaraan colt diesel dengan nopol AA 1486 PE yang dikemudikannya terbalik di Dusun Sembung Jaya, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jum’at (12/7/2019) dini hari.

Mobil terbalik di Ciamis tersebut sedang mengangkut lengkeng dengan bobot 5000 Kg ke Pasar Caringin, Kota Bandung, Jawa Barat.

Setelah istirahat di pom bensin Cisaga, sekitar jam 03.00 pagi Pujiarto kembali melanjutkan perjalanan menuju pasar Caringin Bandung.

Namun baru sekitar dua kilometer dari pom bensin Cisaga tepatnya pas belokan yang tajam, tiba-tiba ban sebelah kanan mobil mengangkat, spontan Pujiarto kaget dan mobilnya sulit untuk dikendalikan, hingga akhirnya oleng dan masuk jurang.

“Kami juga heran, padahal sehabis istirahat memeriksa kendaraan dulu tak ditemukan kejanggalan apapun, makanya kami melanjutkan perjalanan kembali,” ungkapnya.

Pujiarto juga mengaku melihat sosok anak kecil seperti Tuyul sebelum ban mobil sebelah kanannya mengangkat.

“Waktu sekali sekitar jam 03.00 lebih, kami melihat sekilas bayangan anak kecil (tuyul) melintas, setelah tidak terlihat tiba-tiba roda sebelah kanan ngangkat dan mobil yang kami bawa susah dikendalikan dan akhirnya bernasib seperti ini,” ungkap Pujiartato.

Kecelakaan di Ciamis tersebut kini sudah ditangani Satlantas Kapolres Ciamis. Beruntung tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut. Hanya saja banyak warga yang menonton truk terbalik di Ciamis tersebut. (galuh.id/Riyan)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Kakek Terjatuh dari Jembatan di Bojong Ciamis, Meninggal di Tempat

Berita Ciamis, galuh.id - Seorang Kakek terjatuh dari jembatan di Bojong Cijeungjing Ciamis hingga menghembuskan nafas terakhirnya dengan tragis, Senin (13/7/2020).

Diduga Terjatuh dari Pohon Pinang, Warga Pamarican Ciamis Meninggal di Area Pemakaman

Berita Ciamis, galuh.id - Seorang warga dari Dusun Angsara RT 28, RW 7, Desa Neglasari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, ditemukan meninggal di...

Warga Resah, 4 Domba Mati Mengenaskan di Cibadak Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Warga Desa Cibadak, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis dibuat resah dengan ditemukannya empat ekor domba mati yang disimpan di...

Temukan Kami

49,356FansSuka
185PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

HP 1 Jutaan Untuk Pelajar, Belajar Dirumah Jadi Makin Nyaman

HP 1 Jutaan untuk Pelajar tentunya akan banyak dicari oleh para orang tua untuk anaknya. Mengingat sekolah masih belum bisa melakukan tatap...

PLN Salurkan Bantuan Pencegahan Covid-19 Senilai Rp 42,9 Milyar

Berita Nasional, galuh.id - PLN salurkan bantuan pencegahan Covid-19 senilai Rp. 42,9 Milyar, melalui Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Untuk Disiplinkan Warga, Pemkab Ciamis Dukung Denda Tak Bermasker

Berita Ciamis, galuh.id - Untuk mendisiplinkan warga tentang protokol kesehatan terkait dengan pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Ciamis dukung denda tak bermasker.

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Batal Tayang, Ini Alasannya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning batal tayang. Dua film sekuel live action terbaru dari petualangan Himura Batousai ini tak jadi...

MPLS SMA/SMK Tahun Ajaran Baru 2020 di Jabar Dilaksanakan Secara Online

Berita Jabar, galuh.id - Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA/SMK tahun ajaran baru 2020 di Jawa Barat (Jabar) dilaksanakan secara online.