oleh

Supir Mengaku Lihat Tuyul, Mobil Pengangkut Lengkeng Terbalik di Ciamis

 
 

Cisaga, galuh.id – Nasib sial menimpa sopir asal Magelang, Pujiartato (56). Kendaraan colt diesel dengan nopol AA 1486 PE yang dikemudikannya terbalik di Dusun Sembung Jaya, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jum’at (12/7/2019) dini hari.

Mobil terbalik di Ciamis tersebut sedang mengangkut lengkeng dengan bobot 5000 Kg ke Pasar Caringin, Kota Bandung, Jawa Barat.

Setelah istirahat di pom bensin Cisaga, sekitar jam 03.00 pagi Pujiarto kembali melanjutkan perjalanan menuju pasar Caringin Bandung.

Namun baru sekitar dua kilometer dari pom bensin Cisaga tepatnya pas belokan yang tajam, tiba-tiba ban sebelah kanan mobil mengangkat, spontan Pujiarto kaget dan mobilnya sulit untuk dikendalikan, hingga akhirnya oleng dan masuk jurang.

“Kami juga heran, padahal sehabis istirahat memeriksa kendaraan dulu tak ditemukan kejanggalan apapun, makanya kami melanjutkan perjalanan kembali,” ungkapnya.

Pujiarto juga mengaku melihat sosok anak kecil seperti Tuyul sebelum ban mobil sebelah kanannya mengangkat.

“Waktu sekali sekitar jam 03.00 lebih, kami melihat sekilas bayangan anak kecil (tuyul) melintas, setelah tidak terlihat tiba-tiba roda sebelah kanan ngangkat dan mobil yang kami bawa susah dikendalikan dan akhirnya bernasib seperti ini,” ungkap Pujiartato.

Kecelakaan di Ciamis tersebut kini sudah ditangani Satlantas Kapolres Ciamis. Beruntung tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut. Hanya saja banyak warga yang menonton truk terbalik di Ciamis tersebut. (galuh.id/Riyan)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA